Derby Romero Lamar Sang Kekasih di Hari Natal

redaksi.co.id - Derby Romero Lamar Sang Kekasih di Hari Natal Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus penyanyi, Derby Romerodan sang kekasih, Claudia Adinda. Setelah melewati masa...

34 0

redaksi.co.id – Derby Romero Lamar Sang Kekasih di Hari Natal

Kabar bahagia datang dari aktor sekaligus penyanyi, Derby Romerodan sang kekasih, Claudia Adinda. Setelah melewati masa pendekatan alias pacaran selama kurang lebih satu tahun, akhirnya Derby melamar sang kekasih, tepat di Hari Raya Natal.

Keduanya pun mengumumkan kabar bahagia itu melalui Instagram pribadi masing-masing. Dengan melamar sang kekasih yang terpaut tiga tahun lebih tua darinya itu, Derby Romero menyebut Natal tahun ini adalah Natal terbaik dalam hidupnya.

Dengan mengunggah foto sang kekasih yang tengah mencium pipinya, Derby menceritakan momen bahagia itu. “Aku bertanya padanya, apakah kau mau menaruh nama belakangku di belakang namamu? Dia mengatakan iya!!!” tulis Derby Romero dengan Bahasa Inggris dalam keterangan foto.

Tak mau kalah, Claudia Adinda yang diliputi rasa bahagia juga mengunggah foto dengan menunjukkan cincin di jari manisnya, pemberian dari sang kekasih. “Baru saja diberihadiah Natal terbaik dan paling berarti sepanjang masa, tadi malam,” tulis Claudia Adinda dengan Bahasa Inggris dalam keterangan foto.

“Aku tak sabar menanti hari besar yang akan mengikat kita selamanya. Aku benar-benar merasa terhormat dan tersanjung karena kamu telah memilih aku untuk selalu ada di sisimu. Aku sangat mencintaimu,” tulis Claudia Adinda, lengkap dengan emoticon hati.

Sontak ucapan selamat dan turut berbahagia dari para kerabat hingga penggemar mengalir deras di kolom komentar Instagram keduanya. “Selamat saudaraku. Aku berdoa agar kalian selalu bersama sampai maut memisahkan. Dan selamat Natal. Tuhan memberkati kalian,” tulis @henochsitompul, salah stau kerabatDerby Romero dan Claudia Adinda.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!