Angela Gilsha dan Giorgino Abraham "Pisah" di Hari Natal

redaksi.co.id - Angela Gilsha dan Giorgino Abraham "Pisah" di Hari Natal Angela Gilsha sudah dua tahun menjalin asmara dengan Giorgino Abraham. Menyambut Natal tahun ini, Angela...

74 0

redaksi.co.id – Angela Gilsha dan Giorgino Abraham "Pisah" di Hari Natal

Angela Gilsha sudah dua tahun menjalin asmara dengan Giorgino Abraham. Menyambut Natal tahun ini, Angela dan Giorgino merayakan di tempat berbeda.

Angela yang memerankan Kinta di sinetron “Anugerah Cinta” merayakan bersama keluarganya di kampung halamannya Pulau Dewata, Bali. Sementara Giorgino di Jakarta bersama keluarganya.

“Natal tahun ini kami pisah dulu. Pasalnya dari lokasi syuting (Anugerah Cinta) cuma dikasih waktu libur satu hari, tanggal 25 Desember,” cerita Angela Gilsha kepada tabloidbintang.com.

Hanya libur satu hari, Angela Gilsha baru terbang ke Bali pada Sabtu (24/12) malam. “Pulangnya tanggal 26 Desember pagi. Sampai di Jakarta langsung balik ke lokasi syuting,” kata Angela.

“Karena waktunya benar-benar mepet, cuma sehari, jadi Natalannya pisah. Dia tetap di Jakarta, aku di Bali khusus buat merayakan bersama keluarga. Sehari doang,” beri tahu Angela Gilsha.

(ind/ari)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!