Antoine Griezmann Masih Sakit Hati kepada Real Madrid

redaksi.co.id - Antoine Griezmann Masih Sakit Hati kepada Real Madrid Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan salah satu kenangan pahit yang dialaminya pada 2016 adalah ketika...

38 0

redaksi.co.id – Antoine Griezmann Masih Sakit Hati kepada Real Madrid

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, mengungkapkan salah satu kenangan pahit yang dialaminya pada 2016 adalah ketika gagal menjuarai Liga Champions 2015-2017 setelah kalah dari Real Madrid pada pertandingan final.

“Itu (2016) merupakan periode yang sangat keras dan sulit, karena kedua laga final itu merupakan pertandingan yang sangat penting bagi saya. Namun, hasil yang paling menyakitkan adalah ketika kalah di final Liga Champions dari Real Madrid,” kata Antoine Griezmann.

“Kami telah menyiapakan pertandingan itu selama dua pekan. Kami bahkan sudah memiliki rencana untuk merayakan gelar juara itu. Akan tetapi, pada akhirnya kami kalah,” tutur Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann melakoni dua partai final berbeda sepanjang 2016. Namun, dalam dua pertandingan tersebut, pemain Prancis itu harusmendapat hasil negatif.

Pertama adalah ketika Atletico Madrid bersua Real Madrid pada Final Liga Champions di Stadion San Siro, 28 Mei 2015. Dalam laga itu, Antoine Griezmann dan kawan-kawan kalah 4-6 dari Real Madrid lewat drama adu penalti.

Selanjutnya pada 10 Juli 2016, Antoine Griezmann bersama tim nasional Prancis mampu menembus final Piala Eropa 2016. Namun, dalam pertandingan tersebut, Prancis gagal berpesta di depan pendukungnya sendiri setelah kalah 0-1 dari Portugal lewat babak tambahan.

Sumber: Football Espana

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!