Simeone rayakan lima tahun di Atletico

redaksi.co.id - Simeone rayakan lima tahun di Atletico Diego Pablo Simeonedatang ke Atletico Madrid pada 23 Desember 2011 dan, sejak saat itu, telah menjadi ruh dan...

48 0

redaksi.co.id – Simeone rayakan lima tahun di Atletico

Diego Pablo Simeonedatang ke Atletico Madrid pada 23 Desember 2011 dan, sejak saat itu, telah menjadi ruh dan tempat tumbuhnya harapan.

“Sejujurnya, saya tidak pernah menyangka akan bisa tetap berada di sini, dalam situasi seperti sekarang ini, setelah lima tahun berlalu. Saya selalu hidup dalammomen saatini dan melihat tantangan hari demi hari. Saya rasa cara terbaik untuk terus maju adalah dengan tidak memikirkan terlalu banyak tentang apa yang telah Anda lakukan. Itu yang diperlukan untuk terus mendapatkan tantangan,” tutur Simeone kepada media Marca.

Hingga saat ini, Simeone masih merasa memiliki banyak pekerjaan yang bisa dilakukandi Atletico. “Sangatlah sulit untuk menemukan tim yang lebih baik dari Atletico terkait masa depan saya sebagai pelatih. Jadi, mengapa tidak tinggal di tempat yang saya cintai, di mana saya merasa bahagia, di mana tantangan itu ada. Mungkin ada tempat bagi saya di dunia ini, sebagai individu, yang belum saya ketahui. Sangatlah sulit untuk mengatakan Anda ingin berada di suatu tempat selama sepuluh tahun, karena saya selalu menyadari bahwa mereka bisa saja menyingkirkan saya, namundi waktu yang bersamaan sangatlah sulit bagi saya untuk pergi esok hari,” tuturnya.

Saat ini, Atletico Madrid memang sedang tidak dalam performa terbaiknya. Namun situasi yang dihadapi Diego Simeonesendiri masih relatif aman.Atletico tampak inkonsisten di liga, namun berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions dengan meyakinkan.

5 aos compitiendo, luchando, disfrutando y sintindome parte de ste gran Atltico de Madrid pic.twitter.com/oNLkwQXXN6

Diego Pablo Simeone (@Simeone) 23 de diciembre de 2016

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!