Rayakan Natal Tanpa Mikha Tambayong, Fero Walandouw Bersyukur

redaksi.co.id - Rayakan Natal Tanpa Mikha Tambayong, Fero Walandouw Bersyukur Fero Walandouw secara terbuka mengungkapkan jalinan asmaranya dengan Mikha Tambayong sudah berakhir. Beredar kabar, sejak awal,...

44 0

redaksi.co.id – Rayakan Natal Tanpa Mikha Tambayong, Fero Walandouw Bersyukur

Fero Walandouw secara terbuka mengungkapkan jalinan asmaranya dengan Mikha Tambayong sudah berakhir. Beredar kabar, sejak awal, keduanya memang menjalin hubungan percintaan settingan guna menaikkan karier masing-masing. Terlebih, keduanya pun terlibat dalam sebuah produksi film.

Dikatakan demikian, Fero secara tegas membantah jika jalinan asmaranya dengan Mikha yang singkat merupakan bagian dari promosi film yang mereka dibintangi.

“Itu cuma kebetulan aja. Emang kita dibayar berapa buat harus jalan berdua, bikin isu buat keluarin film, kebetulan kan dia (Mikha) juga ngeluarin single kemarin, tapi nggak juga lah,” ujar Fero saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (25/12/2016).

Dengan tegas, Fero juga mengatakan jika hubungannya dengan Mikha berakhir lantaran ketidakcocokan di antara keduanya. Meski begitu, Fero enggan mengungkapkan lebih rinci mengenai penyebab jalinan asmaranya dengan Mikha kandas.

“Sebenernya kita pacaran yang normal-norma aja. Ya wajarlah tiba-tiba ada yang nggak cocok, tiba-tiba dalam waktu 3 sampai 5 bulan ini bukannya makin erat malah makin jauh. Dan aku pribadi kayak udah nggak punya energi lagi, bukan berarti aku nggak mau, bukan karena nggak sayang, ya mungkin aku belum siap pacaran,” jelasnya.

Dan, pasca sepakat untuk berpisah, Fero pun tidak terlalu mengungkapkan penyesalannya menghabiskan Natal tidak ditemani seorang kekasih. Ia menilai, keluarga dan teman-temannya merupakan sosok lain yang bisa memberikan kebahagiaan di hari Natal tahun ini.

“Nggak apa-apa lah, keluarga juga udah spesial. Mau ngomong gimana juga yang namanya sendiri. Kalau tahun ini kayak yaudah lah kita sama temen-temen aja tapi tetap have fun, enjoy, tetap bersyukur,” tandas Fero Walandouw.

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!