Guardiola: Manchester City Tidak Remehkan Hull City

redaksi.co.id - Guardiola: Manchester City Tidak Remehkan Hull City The Citizens sudah pasti diunggulkan di pertandingan ini. Merekaada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris,sedangkan...

32 0

redaksi.co.id – Guardiola: Manchester City Tidak Remehkan Hull City

The Citizens sudah pasti diunggulkan di pertandingan ini. Merekaada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris,sedangkan Hull City di posisi juru kunci. Meski begitu, Guardiolamemperkirakan pertandingan akan berlangsung sulit.

“Ini adalah tahun pertama saya di sini dan orang-orangmengatakan di Natal Anda harus fokus, karena di kandang Andamerayakan dengan makan malam dan makan siang, dan kami harus siap,”ujar Guardiola kepada wartawan.

“Kami berlatih pada tanggal 25 sore hari dan berkunjung ke Hulluntuk bertanding pada 26.”

“[Hull] start dengan cukup bagus. Tentu, situasinya tidak bagus,tapi saya melihat banyak pertandingan mereka dan mereka adalah timspesial yang berusaha bermain lebih di sini ketimbang tim-tim laindi Liga Primer. Saya berbicara dengan [David] Silva dan sejumlahpemain lain dan mereka memberi saya nasihat bagus tentang apa artipentingnya bermain lawan Hull City di Boxing Day.”

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!