Terlihat Lemas, Ini Potret George Michael Sebelum Meninggal

redaksi.co.id - Terlihat Lemas, Ini Potret George Michael Sebelum Meninggal George Michaelmeninggal dunia pada 25 Desember 2016, di kediamannya di Oxford, Inggris. Serangan jantung disebut sebagai...

34 0

redaksi.co.id – Terlihat Lemas, Ini Potret George Michael Sebelum Meninggal

George Michaelmeninggal dunia pada 25 Desember 2016, di kediamannya di Oxford, Inggris. Serangan jantung disebut sebagai penyebab kematian bintang pop di tahun 80-an ini.

Melansir The Sun, manajer Michel mengatakan bahwa kematian pria 53 tahun terseut disebabkan karena serangan jantung.

Sebelumnya pada September 2016 lalu, Michael sempat muncul disebuah restoran didekat rumahnya. Duduk menikmati udara malam, The Sun melaporkan bahwa dalam kesempatan itu Michael terlihat lelah saat berbincang dengan teman-temannya.

Sebelumnya, Michael dilaporkan sempat megalami radang paru-paru hingga membuatnya harus menunda konsernya pada 2011 lalu. Ia pun sempat tak sadarkan diri hingga dilakukan tindakan trscheotomy untuk membuka saluran udara yang akan memudahkannya untuk bernafas.

Kini Geroge Michael pun telah tiada dan kepergiannya telah meyisakan kenangan dihati orang terdekat juga penggemarnya termasuk para selebriti. “Aku mendengar temanku George Michael meninggal. Dia adalah seoorang dengan talenta luar biasa. Saya sangat sedih,” tulis Ellen DeGeneres di akun media sosialnya.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!