Legendaris, Slank Rayakan Ulang Tahun ke-33

redaksi.co.id - Legendaris, Slank Rayakan Ulang Tahun ke-33 Getol menyuarakan isi hatinya lewat kata dan nada, Slankterus berkaryadi ulang tahunnya yang ke-33. Band yang satu ini...

38 0

redaksi.co.id – Legendaris, Slank Rayakan Ulang Tahun ke-33

Getol menyuarakan isi hatinya lewat kata dan nada, Slankterus berkaryadi ulang tahunnya yang ke-33. Band yang satu ini dikenal sebagai band dengan lirik denganbahasa yangslengean namunkadang mengharu biru.

Usia 33 tahun menjadi sebuah perjalanan panjang bagi grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Abdee dan Ivanka.Sebanyak 21 album studio telah dikoleksi, menjadikan mereka sebagai salah satu band raksasa di tanah air.

Pada hari ini 26 Desember Slank merayakan anniversary-nya bersama para penggemar. Ucapan suka cita dan dukungan terus membanjiri akun social media Slank.

Tak hanya dari fans, ucapan juga datang dari para musisi danpublik figur lainnya. Salah satu yang cukup mencuri perhatian netizen adalah ucapan dari Gubernur DKI Jakarta non aktif,Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Selamat ulang tahun ke-33 @slankdotcom . Semoga terus berkarya dan tak henti menyuarakan PLUR: Peace Love Unity & Respect bersama Slankers!

A photo posted by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on Dec 25, 2016 at 6:13pm PST

Lewat akun Instagramnya, Ahok menyematkan harapkepada Kaka dkk. “Selamat ulang tahun ke-33 @slankdotcom . Semoga terus berkarya dan tak henti menyuarakan PLUR: Peace Love Unity & Respect bersama Slankers!” tulis Ahok (26/12).

Di hari ulangtahunnya, Slankmenegaskan tak ada acara di Potlot untuk hari ini Senin 26 Desember 2016. Slank saat ini tengahbersiap tampul dicharity concert yang berlokasi di Singaraja, Bali. Perayaan ulang tahun juga akan terjadi di Pulau Dewata tersebut. Selamat ulang tahun Slank!

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!