Bobot Tubuh Naik, Nindy Ayunda Kehabisan Stok Pakaian

redaksi.co.id - Bobot Tubuh Naik, Nindy Ayunda Kehabisan Stok Pakaian Meski cuek, Nindy Ayundatetap merasa tidak nyaman dengan melonjaknya bobot tubuh pasca melahirkan. Apalagi jika melihat...

39 0

redaksi.co.id – Bobot Tubuh Naik, Nindy Ayunda Kehabisan Stok Pakaian

Meski cuek, Nindy Ayundatetap merasa tidak nyaman dengan melonjaknya bobot tubuh pasca melahirkan. Apalagi jika melihat koleksi bajunya di lemari, yang kebanyakan tidak muat lagi untuk dipakai.

Tak hanya itu, dia juga harus berpikir ulang saat mendapat tawaran tampil di televisi. Secara kasat mata saja, tubuhnya sudah terlihat besar, apalagi jika dilihat melalui kamera. “Tapi ya sudah lah, biar orang tahu saya habis melahirkan. Jadi pesannya kalau aku juga gendut loh,” kata Nindy.

Berubah gemuk bukan berarti Nindy cuek sepenuhnya dengan penampilan. Pada saatnya nanti, dia akan berusaha mengembalikan bentuk tubuhnya. Dia bersyukur termasuk yang gampang menurunkan bobot badan.

“Jangan kenyamanan dangan badan kayak gini, harus ada timingnya. Kita harus kurus karena wanita nggak boleh slebor. Biasanya olahraga lari sih. Kalau di rumah tredmill. Zumba setiap hari. Anak pertama aku 6 bulan sudah normal lagi. Kalau sekarang maunya 4 bulan,” ucap Nindy Ayunda.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!