Agar Penumpang Kereta Tak Bosan, KAI Berikan Layanan WiFi Gratis

redaksi.co.id - Agar Penumpang Kereta Tak Bosan, KAI Berikan Layanan WiFi Gratis PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah layanan WiFi gratis untuk para penumpang kereta di...

33 0

redaksi.co.id – Agar Penumpang Kereta Tak Bosan, KAI Berikan Layanan WiFi Gratis

PT Kereta Api Indonesia (Persero) menambah layanan WiFi gratis untuk para penumpang kereta di Stasiun Gambir dan Stasiun Sudirman.

Senior Manager Humas Daop I Jakarta, Sapto Hartoyo mengatakan, layanan tambahan WiFi gratis dikarenakan lebih dari 27 ribu penumpang setiap harinya berada di masing-masing stasiun tersebut.

“Adanya WiFi gratis ini, pengguna jasa transportasi kereta api dapat lebih nyaman selama menunggu perjalanan kereta di stasiun saat liburan Natal dan Tahun Baru, ujar Sapto, Jakarta, Senin (26/12/2016).

Menurut Sapto, adanya layanan WiFi gratis ini maka penumpang dapat mengakses internet tanpa takut kehabisan kuota, karena WiFi ini dapat diakses dengan kecepatan 1 mbps.

“Selain WiFi gratis, Daop I Jakarta juga memberikan fasilitas layanan ruang tunggu VIP dan menyediakan beberapa spot selfie dengan pemandangan tugu Monas,” ucapnya.

Saat Tribunnews.com mencoba layanan Wifi gratis di Stasiun Gambir, kegiatan pencarian artikel melalui media online ataupun nonton youtube dapat dilakukan dengan cepat tanpa ada kendala.

(red/ochman/rief/RA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!