Pakai Rok Kelewat Pendek di Gereja, Melania Trump Jadi Sorotan

redaksi.co.id - Pakai Rok Kelewat Pendek di Gereja, Melania Trump Jadi Sorotan Melania Trump mendampingi sang suami, Donald Trump dalam ibadah malam Natal yang digelar di...

37 0

redaksi.co.id – Pakai Rok Kelewat Pendek di Gereja, Melania Trump Jadi Sorotan

Melania Trump mendampingi sang suami, Donald Trump dalam ibadah malam Natal yang digelar di Gereja Episkopal di Palm Beach, Florida pada Sabtu 24 Desember 2016.

Kala itu, calon ibu negara Amerika Serikat tersebut mengenakan rok super-pendek.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Senin (25/12/2016), keduanya tertangkap kamera tiba di Church of Bethesda-by-the-Sea sekitar pukul 22.30 malam waktu setempat.

Melania yang berdiri di samping Presiden ke-45 Amerika Serikat terpilih itu terlihat mengenakan rok pendek dan sepatu berhak tinggi. Keduanya sedang berbicang dengan pendeta.

Para jemaat bersorak gembira saat Donald dan hadir di gereja. Mereka berdiri, bersorak, dan mengambil foto serta video calon pasangan nomor satu AS itu.

Di gereja itu juga, Donald Trump menikahi istri ketiganya Melania pada 2005 lalu.

Kemunculannya di gereja terjadi setelah ia memprotes kian maraknya penggunaan istilah ‘Happy Holidays’ menggantikan ucapan ‘Merry Christmas’ — yang menurutnya sebuah pertanda bahwa ‘Kekristenan sedang diserang’.

Soal pemilihan kalimat ucapan natal beberapa kali disinggung Trump. “Pergilah ke department store,” kata Trump di Liberty University Januari lalu. “Kapan kali terakhir Anda melihat ‘Merry Christmas’?”.

Pasangan Trump menghabiskan liburan Natalnya di kediaman mereka yang megah di Mar-a-Lago, di mana ia mengadakan pertemuan dengan staf senior, para penasihat, dan para eksekutif bisnis.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!