Di Tanah Suci, Doa Ayu Ting Ting Bikin Terharu

redaksi.co.id - Di Tanah Suci, Doa Ayu Ting Ting Bikin Terharu Ayu Ting Tingmenghabiskan akhir tahun 2016 untuk beribadah. Ia berkesempatan menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya...

45 0

redaksi.co.id – Di Tanah Suci, Doa Ayu Ting Ting Bikin Terharu

Ayu Ting Tingmenghabiskan akhir tahun 2016 untuk beribadah. Ia berkesempatan menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya ke Tanah Suci Mekah. Kesempatan berharga seperti ini, tentu sangat dinanti-nanti umat muslim di dunia untuk lebih mendekatkan diri kepada Tuhan.

Melalui akun Instagramnya, Senin (26/12/2016), Ayu terlihat sedang berdiri di depan Kabah lengkap dengan pakaian ihram yang dikenakannya. Dalam keterangan fotonya, ia mengungkap rasa syukur karena akhirnya bisa menunaikan ibadah sunah tersebut.

Ya Allah terima ksh byk telah memanggil hamba untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah, hamba bersyukur atas segala nikmat dan rahmatmu yg telah engkau berikan kepada hamba dan orang” yg hamba sayangi,” tulis Ayu Ting Ting.

Momen yang baik ini juga tak disia-siakan Ayu Ting Ting untuk memanjatkan doa. Salah satu yang diutarakannya yakni, ia meminta agar diberi kesabaran menghadapi cobaan. Seperti diketahui, beberapa waktu belakangan, Ayu memang kerap menghadapi masalah yang tidak sederhana.

Ya allah semoga hamba bs menjadi orang yg lebih baik lagi yg selalu dberikan kekuatan, ketabahan, keikhlasan, kesabaran dlm menghadapi segala cobaan amin….semoga dibalik setiap cobaan engkau memberikan hikmah yg baik dan dibalik itu semua engkau memberikan kebahagiaan yg tak terhitung nilainya amin…..semoga engkau menjabah segala doa yg telah hamba panjatkan padamu amin, terima kasih ya Allah,” tulisnya dalam unggahan yang sama.

Doa Ayu Ting Ting pun seketika diamini. “Aamiin ,,, semoga kepulangan nya nanti dan seterus menjadi lbh baik dan terus berhijab ya @ayutingting92 Aamiin,” tulis pemilik akun @qhasmy. “Aamiin semoga dpt HIDAYAH ya say..sepulang dr tanah suci,” kata @lovelyramdani menambahkan. (Ufa)

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!