Magneo, Adaptor USB-C yang Memiliki Banyak Kemampuan

redaksi.co.id - Magneo, Adaptor USB-C yang Memiliki Banyak Kemampuan Sejak Apple menghentikan magsafe charging dengan lubang USB-C di MacBook Pro terbaru, koneksi kabel dengan magnet pun...

37 0

redaksi.co.id – Magneo, Adaptor USB-C yang Memiliki Banyak Kemampuan

Sejak Apple menghentikan magsafe charging dengan lubang USB-C di MacBook Pro terbaru, koneksi kabel dengan magnet pun hilang bersamaan dengan jack untuk headset. Jika Anda masih ingin mendapatkan sensasi klik ketika memasang kabel charger, Anda perlu kembali ke versi laptop Apple lama.

Terdapat beberapa adapter magnetik di pasaran yang bisa meniru fungsi Magsafe. Akan tetapi, alat tersebut hanya bisa digunakan untuk mengisi baterai dan kehilangan fungsi koneksi data dan video seperti USB-C.

Proyek terbaru dari Kickstarter mencoba mengembalikan kejayaan Magsafe dan membuatnya lebih dari sekadar alat untuk mengisi baterai. Alat tersebut diberi nama Magneo dan memiliki kemampuan melakukan banyak hal terkait konektivitas.

Adapter tersebut pun cukup mudah digunakan karena hanya perlu mencolokkan kabel USB-C. Alat tersebut pun sudah bisa mendukung koneksi data dan video. Magneo bisa digunakan untuk seluruh gawai yang menggunakan USB-C seperti Google Pixel, tablet, dan lain-lain, dilansir laman Mashable.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!