Luis Enrique Bicara Soal Messi dan 'Melon d'Or'

redaksi.co.id - Luis Enrique Bicara Soal Messi dan 'Melon d'Or' Luis Enriquemembela skuadnya dalam wawancara dengan Barca TV. Sang manajer yakin bahwa musim ini Barcelona akan...

31 0

redaksi.co.id – Luis Enrique Bicara Soal Messi dan 'Melon d'Or'

Luis Enriquemembela skuadnya dalam wawancara dengan Barca TV. Sang manajer yakin bahwa musim ini Barcelona akan meraih trofi.

Naik-turunnya performa Barcelonadi paruh pertama musim ini banyak menuai kritik dari para pengamat dan juga para fans. Meski demikian, Luis Enrique menepis kritiktersebut dan mengatakan bahwa gaya permainan mereka akan membuahkanhasil di akhir musim.

“Kamilah tim yang memainkan sepak bola terbaik, dengan ide paling jelas, dan karenanya,hal tersebut akan menghasilkan sesuatu di akhir musim,” ungkap Enrique.Optimisme dari sang pelatih tersebut muncul lantaran ia mengamati secara langsung para pemainnya dari hari ke hari, di setiap sesi latihan. “Melihat bagaimana mereka berlatih, betapa profesionalnya mereka, bagaimana mereka menghadapi tantangan yang ada di sepanjang musim, dan bagaimana mereka bereaksi, hal tersebut membuat Anda optimis dan berpikir bahwa kelak akan ada trofi yang didapat,” jelas Enrique.

Dalam wawancara tersebut, Luis Enrique juga berkomentar tentang mega bintang dalam tim-nya, Leo Messi. “Dia bisa bermain di posisi manapun yang ia inginkan. Jika ia bermain sebagai pemain bek tengah, maka ia akan menjadi pemain bertahan terbaik di Eropa. Dia itu berbeda. Sangatlah konyol untuk membandingkan dia dengan penghargaan seperti ‘Melon d’Or’… tak hanya dengan pemainzaman sekarang, tapi juga pemain dari zaman dulu. Tidak ada perbandingannya. Titik. Tak ada pemain yang bisa memiliki performa seperti dirinya di era seperti sekarang… tak akan pernah ada pemain yangsetaradengannya.”

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!