Tutup Usia, Berapa Kekayaan George Michael?

redaksi.co.id - Tutup Usia, Berapa Kekayaan George Michael? Artis pop dunia, George Michael meninggal dunia di usia 53 tahun. George tercatat punya kekayaan lebih dari US$...

43 0

redaksi.co.id – Tutup Usia, Berapa Kekayaan George Michael?

Artis pop dunia, George Michael meninggal dunia di usia 53 tahun. George tercatat punya kekayaan lebih dari US$ 100 juta dolar, atau lebih dari Rp 1,3 triliun (kurs: Rp 13.000 per dolar). Berapa total kekayaan George Michael?

George Michael meninggal di usia 53 tahun karena gagal jantung. Banyak yang tak menyangka pentolan grup duo Wham ini meninggal di usia yang belum menginjak tua. George dikenal sebagai salah satu artis yang sangat kaya.

Dilansir dari RichestNetworth, George Michael punya total kekayaan mencapai US$ 175 juta, setara dengan Rp 2,2 triliun. Dia diketahui punya ruamah di Palm Beach Australia. Rumah mewah itu bernilai US$ 6 juta dan punya fasilitas yang sangat mewah seperti 5 kamar tidur, 7 kamar mandi.

Rumahnya itu juga dilengkapi dapur yang sangat mewah, kolam dinding kaca dan banyak lainnya. Itu hanya salah satu rumah mewah yang dimiliki George Michael. Nayatanya, pelantun lagi hits Careless Whisper ini juga punya rumah di Kensington Selatan senilai US$ 8,25 juta. Rumah seluas 4.250 kaki persegi itu juga sangat mewah dengan furnitur dan taman yang sangat luas.

Pelantun lagu Faith ini juga dikenal sangat baik dan suka menginvestasikan uangnya untuk amal. George memiliki yayasan yaitu Gross Michael Foundation yang didirikan pada 2007 bersama Kenny Goss.

Yayasan ini bergerak di bidang musik, termasuk memberikan beasiswa di bidang musik dan seni. Selain itu, dia juga ikut organisasi Palang Merah yang didedikasikan untuk memberi harapan pada orang-orang yang korban bencana.

Dia juga terlibat di organisasi Yayasan Aids Elton John yang berhasil menggalang dana untuk mendukung program pencegahan HIV AIDS. Yayasan ini memberikan layanan kesehatan untuk mereka yang menderita penyakit itu, dan menghilangkan rasa malu bagi mereka yang terjangkit. Hingga sekarang, yayasan tersebut berhasil mengelola dana hingga US$ 225 juta

George Michael juga mendapatkan kekayaan dari banyak iklan. Salah satunya adalah kaca mata Rayban RB 3211. George juga terlihat di iklah Gucci 2785. Gucci sendiri dinilai sebagai merek orang-orang kaya.

Urusan kendaraan, George memiliki Ferrari 599 GTB Fiorano, mobil mewah nan eksotis dengan mesin 12 silinder.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!