Ini Sebab Kartika Putri Jadi Orang yang Pemilih Soal Jodoh

redaksi.co.id - Ini Sebab Kartika Putri Jadi Orang yang Pemilih Soal Jodoh Presenter, komedian, sekaligus pemain peran, Kartika Putri mengaku pentingnya memiliki sikap pemilih atau selektif...

46 0

redaksi.co.id – Ini Sebab Kartika Putri Jadi Orang yang Pemilih Soal Jodoh

Presenter, komedian, sekaligus pemain peran, Kartika Putri mengaku pentingnya memiliki sikap pemilih atau selektif dalan menentukan pria yang akan menjadi suaminya kelak.

“Pasti lah selektif karena kan seumur hidup akan menikah,” ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Pentingnya selektif dalam menentukan pasangan, karena dara 25 tahun itu merasa ketika menikah kelak akan ada peraturan baru yang mengikat dirinya.

Sehingga ia harus memahami pria tersebut, yang diharapkannya memiliki sikap yang seimbang dengan dirinya.

“Menikah itu akan mempunyai satu peraturan baru, di luar keinginan kita gitu. Jadi buat saya pribadi untuk mengikuti keinginan itu, harus setimpal dengan apa yang saya jalani, saya lewati,” ungkap Kartika Putri.

Dalam menentukan pasangan itu, Kartika Putri mengibaratkan seperti memilih tempat kerja yang mementingkan kenyamanan dan peraturan yang sanggup untuk diikuti.

Jika tidak sesuai ya ditinggalkan saja, tidak usah diambil pusing menurut Kartika Putri.

“Jadi, seperti orang pilih tempat kerja lah, kalau kerjaannya nyaman, peraturannya kita sanggup, datang pagi misalnya. Kalau seandainya peraturannya ga sesuai, ya leave it aja,” ucap Kartika Putri.

Kriteria pria yang diharapkan wanita yang pernah bermain di film ‘Nenek Gayung’ itu adalah pria yang bisa diajaknya berdiskusi, menerima dirinya, bisa saling berbagi, dan menghormati.

“Lebih ke discuss, ke mengerti, menerima, sharing, karena kan ternyata menikah itu kan dua pribadi yang sangat berbeda akan menjadi satu, ya jadi harus menghormati,” kata Kartika Putri.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!