Lihat Foto Bareng Dimas Anggara, Netizen Ingatkan Nadine Chandrawinata:Awas Ditikung Raisa Lagi

redaksi.co.id - Lihat Foto Bareng Dimas Anggara, Netizen Ingatkan Nadine Chandrawinata:Awas Ditikung Raisa Lagi Nama Nadine Chandrawinata lagi-lagi ramai diperbincangkan netizen.Itu setelah dirinya digosipkan sedang dekat...

57 0

redaksi.co.id – Lihat Foto Bareng Dimas Anggara, Netizen Ingatkan Nadine Chandrawinata:Awas Ditikung Raisa Lagi

Nama Nadine Chandrawinata lagi-lagi ramai diperbincangkan netizen.

Itu setelah dirinya digosipkan sedang dekat dengan aktor tampan Dimas Anggara.

Sebelumnya, nama Nadine heboh dibicarakan saat hubungan antara penyanyi Raisa Andriana dan Hamish Daud mulai merebak.

Raisa disebut-sebut merebut Hamish dari Nadine.

Meski sempat tak mengakui kedekatan itu, Raisa dan Hamish akhirnya mulai go publik dengan memposting foto bersama.

Kini beredar kabar, Nadine sedang menjalin hubungan dengan Dimas.

Hal itu berdasarkan foto kebersamaan mereka berdua yang tersebar di media sosial.

Keduanya dikabarkan nonton konser Coldplay bersama di Australia.

Tampak dalam foto-foto yang tersebar itu, keduanya pergi bersama beberapa temannya yang lain.

Foto itu diposting oleh akun Instagram gosip @lambe_turah.

Tampak dalam foto itu, Nadine dan Dimas terlihat selalu berpose berdekatan.

Bahkan ada di salah satu foto, Nadine menempatkan tangannya di bahu Dimas.

Akun lambe_turah pun menyebut keduanya sebagai pasangan baru.

“Hai funs baper

Babang Dimas Aggara sama mbak Nadine pas lg nonton konser coldplay

unch unch minceu syuka syuka new couple ini.

kalau yang gak suka monggo nangis aja dipojokan lawang sewu sambil meluk boneka chaki yess,” tulis lambe_turah pada keterangan fotonya.

Namun hal itu belum dikonfirmasi oleh keduanya.

Apakah mereka memang benar menjalin hubungan atau hanya sekedar berteman saja.

Namun foto itu berhasil memancing perhatian netizen, terutama fans Dimas Anggara.

Sebab, selama ini Dimas Anggara kerap jadi idola para wanita muda.

Banyak netizen yang setuju kalau keduanya berpacaran, meski tak sedikit yang mengaku patah hati.

Lucunya, ada netizen yang berkomentar agar Nadine berhati-hati jika benar berpacaran dengan Dimas.

Jangan sampai, kata netizen, Dimas ikutan direbut lagi oleh Raisa seperti Hamish.

Ada-ada saja ya netizen ini.

Mari simak beberapa komentarnya.

cucumkhumairoh72: Bang Dimas… Hancur hati hayati… Bang…

mia_mualimin: Iya pacaran mah ama yg baek2 begituu.. jgn sm badboy..

vaddanikitta: Smoga langgeng sampai pelaminan ya

nrangkutii: Dimaasss, retak hati adekk bang :'(

kurusmenahun: awas tikungan tajam

bonijoni1986: Awas ditikung raisya ..wkwkwk

perjalananutet: Jangan di rebut sama miss aqua lagi yahh @lambe_turah , kesyel akuhhh

Ada juga netizen yang masih belum bisa move on.

yoonwook_demi: Nadine cocokan sama hamish …raisa sama hamish kayak kurang sreg liatnyaa.

geldhaus: Tetep ijk pengen nadine hamish hikz *gagalmoveon

gocantik.store: Malah lebih cocok dimas sm raisa, nadine sm hamish wkwk ini kok pada move on tp ga cocok gitu ya. Emmmm emang sih.. ketidak cocokan malah kadang bisa membuat satu ikatan jd lebih berwarna hihi

Sebelumnya, akun @lambe_turah juga pernah memposting foto yang memperlihatkan keduanya.

Menurut kalian gimana? Mereka cocok nggak?

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!