Nikita Mirzani Kesulitan Cari Tempat "Clubbing" di Gorontalo

redaksi.co.id - Nikita Mirzani Kesulitan Cari Tempat "Clubbing" di Gorontalo Nikita Mirzani membintangi film Otajin yang tayang di bioskop mulai 28 Desember 2016. Nikita Mirzani mengaku...

40 0

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Kesulitan Cari Tempat "Clubbing" di Gorontalo

Nikita Mirzani membintangi film Otajin yang tayang di bioskop mulai 28 Desember 2016. Nikita Mirzani mengaku antusias saat mendapat tawaran main film yang diangkat dari kisah nyata tentang batu yang selalu mengeluarkan darah.

“Aku senang bisa ikutan gabung di film ini karena dalam film sebelumnya belum pernah berperan sebagai ahli yang bisa laboratorium. Apalagi diambil dari cerita rakyat yang katanya kisah nyata,” ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan, Selasa (27/12).

Pengalaman seru juga dirasakan Nikita Mirzani saat menjalani syuting di Gorontalo. Meski tak ada tempat clubing yang bisa disinggahinya, Gorontalo menjadi daerah berkesan untuk berwisata.

“Niki belum pernah ke Gorontalo sebelumnya. Sebelum syuting Niki cari tahu wisatanya apa, makanannya apa. Berkesan banget di sini ternyata agamis banget. Sempat nanya-nanya enggak ada klub malam. Banyak masjid di sini. Orangnya baik-baik,” terang Nikita Mirzani.

Dalam film produksi Dwisetyo Production House Gorontalo, Nikita Mirzani berperan sebagai paramedis yang menganalisis batu berdarah tersebut.

“Di film Otajin, aku jadi paramedis di laboratorium. Tugasnya mengecek kenapa ada batu yang selalu mengeluarkan darah,” ucap Nikita Mirzani.

Otajin sendiri merupakan film lokal yang mengangkat kearifan Gorontalo. Film ini dibintangi oleh Maxime Bouttier, Vebby Palwinta, Nikita Mirzani, Roy Marten, Erlin Sarintan, dan artis Gorontalo seperti Nada Hiola, Setyo Rumambie, Fritz Koraag, Bayu Ramadhan, Marten Hypnotrick, Tobrani, Ical Ramadhan Noe. (Pri/ind)

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!