Karier Pepe di Real Madrid Terancam Berakhir

redaksi.co.id - Karier Pepe di Real Madrid Terancam Berakhir Kegagalan bek Real Madrid, Pepe menyepakati kontrak baru membuat kariernya di Santiago Bernabeu akan segera berakhir pada...

30 0

redaksi.co.id – Karier Pepe di Real Madrid Terancam Berakhir

Kegagalan bek Real Madrid, Pepe menyepakati kontrak baru membuat kariernya di Santiago Bernabeu akan segera berakhir pada akhir musim. Jika itu terjadi maka Pepe akan mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun bersama Los Blancos.

Dilansir Marca, Selasa (27/12), situasi tersebut dimanfaatkan oleh beberapa klub dari Cina.

Terdapat dua klub Cina yang dilaporkan siap melayangkan tawaran kepada pemain asal Portugal itu. Hebei Cina Fortune merupakan salah satu klub yang ingin mendatangkan Pepe. Klub tersebut saat ini juga dilatih oleh bekas pelatih Real Madrid, Manuel Pellegrini.

Klub tersebut menawarkan gaji 10 juta euro per musim. Angka tersebut jelas jauh lebih besar dari yang didapatkan Pepe di La Liga yang hanya 4,5 juta euro per musim. Tawaran tersebut kemungkinan yang akan membuat Pepe bersedia berlabuh ke Cina.

Namun, jika Pepe berlabuh ke klub Cina, cukup beresiko untuk karirnya di tim nasional Portugal. Keikutsertaannya bersama tim nasional di Piala Dunia 2018 Rusia pun terancam. Karena itu, oleh agennya tetap mengusahakan kliennya ditawarkan ke klub Spanyol maupun klub papan atas Eropa.

Masa depan Pepe memang belum jelas bersama Madrid. Hal tersebut karena negosiasi antara klub dan Pepe yang sudah berlangsung satu tahun belum menemukan titik temu. Kontrak Pepe bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2017.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!