Striker Barcelona Enggan Bunuh Diri Demi Ballon d'Or

redaksi.co.id - Striker Barcelona Enggan Bunuh Diri Demi Ballon d'Or Penyerang Barcelona, Neymar mengaku tak menyesal gagal meraih trofi Ballon d'Or 2016. Ia menyebut tak ingin...

33 0

redaksi.co.id – Striker Barcelona Enggan Bunuh Diri Demi Ballon d'Or

Penyerang Barcelona, Neymar mengaku tak menyesal gagal meraih trofi Ballon d’Or 2016. Ia menyebut tak ingin bekerja sangat keras demi gelar individu tersebut.

Bagi Neymar, mengejar gelar Pemain Terbaik Dunia 2016 hanya bersifak efek. Neymar berada di posisi ke-4 daftar Pemain Terbaik Dunia 2016. Ia dibawah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Neymar menyebut tak masalah gagal menuai gelar tersebut. Ia lebih memprioritaskan performa di Barcelona, dan hasil akhir yang didapat Barcelona pada akhir musim nanti.

“Saya sangat bahagia berada di Barcelona, dan itu sudah lebih dari cukup. Saya suka suasana tim dan kehidupan yang kumiliki bersama Barcelona. Satu di antara tujuanku adalah trofi Ballon d’Or, tapi saya tak akan terlalu memaksakan diri,” cerita Neymar.

Neymar mengungkapkan, dirinya bermain sepak bola bukan untuk Ballon d’Or. “Saya bermain sepak bola untuk gembira, sebab saya mencintai sepak bola itu dan ingin terus bermain sepak bola. Bagiku, memenangi Ballon d’Or adalah konsekuensi dari kerja keras,” papar Neymar.

Neymar sedang menjadi sorotan setelah produktivitasnya menurun pada musim ini. Pelatih Barcelona, Luis Enrique Martinez menganggap tak ada masalah. “Dia akan kembali dan itu semata karena waktu saja,” komentar Enrique.

Sepanjang musim 2016-2017, Neymar mengemas 4 gol dan 7 assist di pentas La Liga. Neymar menyumbang 2 gol dan 7 assist bagi Barcelona pada ajang Liga Champions.

Sumber: Sport.es

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!