Suami Ditahan KPK, Inneke Koesherawati: Ini Berat untuk Saya

redaksi.co.id - Suami Ditahan KPK, Inneke Koesherawati: Ini Berat untuk Saya Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai diperiksa pada Jumat (23/12/2016)...

47 0

redaksi.co.id – Suami Ditahan KPK, Inneke Koesherawati: Ini Berat untuk Saya

Suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai diperiksa pada Jumat (23/12/2016) terkait kasus dugaan suap proyek pengadaan alat monitoring satelit di Badan Keamanan Laut (Bakamla). Tak banyak reaksi yang ditunjukkan sang istri. Namun, dalam akun Instagramnya, Inneke mengaku peristiwa ini membuatnya merasa berat.

Inneke Koesherawati mengunggah sebuah gambar yang memuat pernyataan yang ditujukan kepada Sang Khalik. Mantan pemain film seksi ini pun mengaku tak mengerti apa yang terjadi. Tetapi dirinya yakin bahwa Allah SWT memberikan yang terbaik untuk hidupnya.

Dear Allah, kadang berat untukku mengerti apa yang Kamu inginkan untuk terjadi. Tapi aku yakin pada-Mu dan aku tahu Engkau akan memberiku yang terbaik,” begitu isi tulisan dalam gambar yang ia unggah.

Tak lupa, Inneke Koesherawati mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan para penggemarnya. Hal itu ia ungkapkan dalam keterangan foto yang diunggahnya, Senin (26/12/2016).

Gambar ini juga dilengkapi dengan keterangan foto yang berisi dengan ungkapan terima kasih.”Untuk teman” yg mendoakan terima kasih atas semua doa & supportnya semoga Allah balas kebaikannya,” tulisnya dalam gambaryang disukai lebih dari lima ribu orang.

Doa pun mengalir deras dari netizen untuk Inneke Koesherawati agar dirinya bisa tegar menghadapi cobaan hidup. Mereka bahkan menguatkan bintang iklan produk kecantikan ini dengan surat Alquran.

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. (QS.Ali Imran:139) DOA DARI JAUH MBAkuuuuu,” tulis akun @luthy162.

Baru bgt tau teh beritanya …yang kuat ya teh.. semoga ini segera berlalu …ujian naik kelas,” tambah akun @ayu_hendranata. “Semangat Ine…ada siang ada malam, ada senang ada susah..dunia adalah negeri perjuangan…stay strong, Dia yg paling tau yg terbaik..Aamiin YRA,” lanjut akun @dira_amar.

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!