Didekap Anya Geraldine dan Awkarin, Satpam Ini Tak Berkutik dan Cuman Bisa Pasrah

redaksi.co.id - Didekap Anya Geraldine dan Awkarin, Satpam Ini Tak Berkutik dan Cuman Bisa Pasrah Tak terasa tahun 2016 tinggal menghitung 5 hari lagi. Di tahun...

60 0

redaksi.co.id – Didekap Anya Geraldine dan Awkarin, Satpam Ini Tak Berkutik dan Cuman Bisa Pasrah

Tak terasa tahun 2016 tinggal menghitung 5 hari lagi. Di tahun 2016 ini, banyak nama yang tiba-tiba melejit di industri hiburan tanah air.

Beberapa nama yang ikut naik daun di tahun ini adalah Anya Geraldine dan Awkarin. Sayangnya kedua wanita yang juga bersahabat ini terkenal bukan karena prestasinya. Kedua selebgram ini justru terkenal karena sensasinya.

Anya sendiri terkenal karena unggahannya bersama sang pacar yang begitu seksi. Sedangkan, Awkarin yang memiliki nama asli Karin Novilda terkenal karena video klipnya Bad bersama Young Lex yang begitu kontroversial.

Nah, guna menyongsong tahun 2017 yang lebih baik, Anya Geraldine pun unggah sebuah postingan yang berisi harapannya di tahun depan nanti.

© Disediakan oleh Tribun News Instagram Anya Geraldine

Instagram Anya Geraldine

Dalam postingan ini, terlihat sosok Anya Geraldine bersama dua temannya yakni Awkarin dan Syaima Salsabila.

Kocaknya mereka bertiga merangkul dan mendekap seorang satpam! Postingan ini pun diberi caption, “May our 2017 not as flat as the satpam’s face.”

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar kocak dari netizen. Lucunya, mereka justru salah fokus kepada wajah sang satpam yang terlihat tak bisa berkutik dan pasrah ini.

Hal ini bisa dilihat dari komentar akun mariaaurin_ misalnya. Ia menulis, “Muka satpamnya pasrah banget njir wkwk.”

Hal senada disampaikan oleh akun destika_ms yang menulis, “Pak satpam nya kayak ketakutan gtu mukanya.”

Komentar senada juga bisa dilihat lagi dari komentar akun hrfebrian_ yang menulis, “Si satpam jg lagian kenapa tu muka di datarin kayajalan kwkwkwk.”

Wah! kayaknya satpamnya gak biasa dideketin 3 wanita cantik ya! hehehe

Lemesin pak! Lemesin!

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!