Fero Walaundouw Membantah Hubungannya dengan Mikha Tambayong Setingan

redaksi.co.id - Fero Walaundouw Membantah Hubungannya dengan Mikha Tambayong Setingan Fero Walandouw mengungkapkan secara kalau dirinya sudah putus resmi dari Mikha Tambayong, tepatnya sejak 2 minggu...

50 0

redaksi.co.id – Fero Walaundouw Membantah Hubungannya dengan Mikha Tambayong Setingan

Fero Walandouw mengungkapkan secara kalau dirinya sudah putus resmi dari Mikha Tambayong, tepatnya sejak 2 minggu lalu. Beredar kabar bahwa jalinan cinta Fero Walandouw dan Mikha Tambayong hanya sekedar rekayasan cinta alias settingan.

Disinggung tentang hal itu, Fero Walandouw tegas melayangkan bantahan. “Ya enggaklah ngapain setingan,” ucap pria yang kini mencoba peruntungan di bisnis e-commerce, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/12).

Fero Walandouw tidak mengungkapkan penyebab putus jalinancintanya denganMikha Tambayong yang baru beberapa bulan berjalan. Namun yang pasti, kata Fero Walandouw, keduanya sepakat untuk putus karena ada ketidak-cocokan.

“Namanya hubungan sudah enggak cocok, kalau dijalani terus nanti enggak hepi juga kan dua-duanya atau salah satunya. Kalau dibilang setingan mau dibayar berapa kita untuk jadi setingan?” ungkap Fero Walandouw.

(Man/yb)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!