Tas Misterius Gegerkan Trump Tower

redaksi.co.id - Tas Misterius Gegerkan Trump Tower Petugas kepolisian dengan segera mengevakuasi seluruh orang yang ada di lobby Trump Tower, pada Selasa (27/12). Evakuasi dilakukan setelah...

39 0

redaksi.co.id – Tas Misterius Gegerkan Trump Tower

Petugas kepolisian dengan segera mengevakuasi seluruh orang yang ada di lobby Trump Tower, pada Selasa (27/12). Evakuasi dilakukan setelah adanya laporan mengenai sebuah tas mencurigakan yang ditinggal pemiliknya.

Sebuah rekaman video yang diposting di sebuah akun Twitter menunjukkan, orang-orang digiring keluar pintu lobby. Namun, setelah diperiksa, tas misterius itu hanya berisi mainan anak-anak.

“Kami dievakuasi dengan sangat cepat. Keadaan menjadi histeris. Polisi berteriak dan memberitahu agar orang-orang meninggalkan Trump Tower,” kata Andy Martin (16 tahun) warga Huntington di pinggiran Kota New York, yang sedang berada di Manhattan bersama keluarganya seperti dilansir AP.

Juru bicara New York Police Department (NYPD), Stephen Davis, mengatakan tas berbentuk ransel itu ditemukan di dekat pintu masuk toko Niketown yang ada di dalam gedung. Tim penjinak bom yang memeriksa tas tersebut menyatakan kondisi clear setelah pukul 17.00 waktu setempat.

Sementara Presiden Amerika Serikat (AS) terpilih Donald Trump tidak sedang berada di menaranya. Ia diketahui berada di Mar-a-Lago estate di Florida pada saat itu.

(red/ngga/eksa/AR)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!