Bukan Wanita Penurut, Kartika Putri Sering Gagal dalam Asmara?

redaksi.co.id - Bukan Wanita Penurut, Kartika Putri Sering Gagal dalam Asmara? Presenter sekaligus aktris Kartika Putriterbilang cukup sering gonta-ganti pacar. Setelah putus dengan kakak Jessica Iskandar,...

41 0

redaksi.co.id – Bukan Wanita Penurut, Kartika Putri Sering Gagal dalam Asmara?

Presenter sekaligus aktris Kartika Putriterbilang cukup sering gonta-ganti pacar. Setelah putus dengan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar, dirinya mengaku sempat menjalani beberapa hubungan. Namun, sayangnya hubungan itu harus kandas di tengah jalan.

Perempuan kelahiran Palembang tersebut pun mengungkap sebab dirinya mengakhiri hubungan dengan sang kekasih. Rupanya, Kartika Putri tak ingin menurut pada sang kekasih mengenai satu hal, yaitu meninggalkan dunia hiburan.

“Itu sih jadi kendalanya. Sama (pacar) yang kemarin juga gitu, minta saya berhenti dari dunia entertaint,” ujar Kartika Putri saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/12/2016).

Menurut perempuan berambut panjang tersebut, menuruti perintah pasangan butuh pemikiran panjang. Pasangan yang menuntutnya meninggalkan dunia hiburan harus seseorang yang pantas diperjuangkan, katanya.

“Buat saya pribadi, ketika saya jadi istri ya ngikutin kegiatan suami. Makanya saya selektif nyari imam karena apa yang kita lakuin effort-nya besar sekali. Kalau worthed ya, let’s do it,” ucap Kartika Putri.

Tampaknya, kekasihnya terdahulu belum pantas untuk diperjuangkan, sehingga Kartika Putri memilih untuk menghentikan hubungan tersebut daripada menuruti keinginan sang kekasih. “Menikah kan berarti wanita itu meyerahkan diri kepada suami, tapi kalau enggak worthed ya ngapain,” pungkas Kartika Putri. (Rin)

(red/udianto/R)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!