Carrie Fisher Meninggal, Mark Hamill Terkejut

redaksi.co.id - Carrie Fisher Meninggal, Mark Hamill Terkejut Carrie Fisher meninggal di usia 60 tahun. Kabar duka tersebut membuat Mark Hamill, lawan mainnya dalam Star Wars,...

32 0

redaksi.co.id – Carrie Fisher Meninggal, Mark Hamill Terkejut

Carrie Fisher meninggal di usia 60 tahun. Kabar duka tersebut membuat Mark Hamill, lawan mainnya dalam Star Wars, terkejut.

Hamill menunjukkan perasaan terkejut melalui cuitannya di Twitter. Hamill mengunggah fotonya bersama Fisher, berpose sebagai Luke Skywalker yang sedang merangkul Leai Organa.

Hamill hanya menuliskan tiga kata untuk menerangkan foto tersebut. “No words #Devastated (Tak ada kata #Terkejut),” tulis dia dalam akunnya, @HamillHimself, Rabu, 28 Desember 2016.

Hamill dan Fisher beradu peran dalam film Star Wars besutan George Lucas. Keduanya merupakan kakak dan adik anak Anakin Skywalker atau Darth Vader dalam cerita tersebut. Mereka hidup terpisah dan kembali bertemu setelah dewasa.

Lawan main Fisher lainnya, Harrison Ford, mengenangnya sebagai sosok tiada dua. “Dia wanita unik yang menjalani hidupnya dengan berani,” kata Ford. Ia mengatakan Fisher akan selalu dirindukan.

Carrie Fisher meninggal akibat serangan jantung. Ia tengah terbang dari London menuju Los Angeles pada Jumat, 23 Desember 2016 saat mengalami serangan jantung. Tim medis di pesawat memberikan pertolongan pertama lalu membawa aktris tersebut ke rumah sakit terdekat untuk dirawat. Fisher kemudian meninggal di rumah sakit tersebut.

BBC | VINDRY FLORENTIN

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!