Ketika Anak Presiden Jokowi Jadi Sopir Taksi

redaksi.co.id - Ketika Anak Presiden Jokowi Jadi Sopir Taksi KAESANG Pangarep, putra presiden Joko Widodo mendapat tambahan job melalui dunia seni peran.Kaesang akan meramaikan perfilman Indonesia...

32 0

redaksi.co.id – Ketika Anak Presiden Jokowi Jadi Sopir Taksi

KAESANG Pangarep, putra presiden Joko Widodo mendapat tambahan job melalui dunia seni peran.

Kaesang akan meramaikan perfilman Indonesia melalui film komedi besutan Ernest Prakasa yakni Cek Toko Sebelah (CTS).

Sehari sebelum tayang di bioskop, pria yang hobi banget ngevlog ini mempromosikan dirinya dengan mengunggah poster film CTS di laman Instagramnya.

“Namanya udah aku lingkerin besar banget tapi tetep aja gak keliatan. Bagi yang penasaran kalo aku maen film itu gimana, besok bisa nonton Cek Toko Sebelah. Dijamin gak nyesel #GakNontonDorr,” tulis caption poster film CTS yang ia unggah lewat akun kaesangp, Selasa (27/12).

Uniknya dalam posting-an itu, Kaesang melingkari merah namanya dalam deretan cast dan producer CTS.

Lingkaran merah itu pun menjadi promosi ampuh agar penonton antusias menyaksikan aksi kocak dalam film yang digarap Starvision Plus tersebut.

“Besar bangetttt #DorDor,” celetuk akun rachelyuanita dengan memberi tagar seperti yang ditulis Kaesang.

“Ke depan pastinya mas Kaesang ambil bagian perfilman Indonesia,” sahut akun sugiartoeko631 yang berharap Kaesang bisa ambil bagian dalan film-film Indonesia.

CTS akan tayang perdana di bioskop pada Kamis (28/12) di seluruh bioskop Indonesia.

Kaesang sendiri sebenarnya hanya menjadi cameo dengan berperan menjadi sopir taksi.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!