Umrah Bareng, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Yuni Shara

redaksi.co.id - Umrah Bareng, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Yuni Shara Penghujung tahun sering dimanfaatkan sebagian ummat muslim untuk fokus beribadah. Salah satunya dengan menyempatkan diri...

27 0

redaksi.co.id – Umrah Bareng, Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Yuni Shara

Penghujung tahun sering dimanfaatkan sebagian ummat muslim untuk fokus beribadah. Salah satunya dengan menyempatkan diri menunaikan ibadah umrah. Dua selebritas yang menjalankan umrah di tahun ini adalah Ayu Ting Ting dan Yuni Shara.

Setibanya di Tanah Suci, dua penyanyi besar ini pun bertemu. Keakraban Yuni Shara dan Ayu Ting Ting pun diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di laman Instagram pedangdut asal Depok itu. “Bertemu teteh @yunishara36,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan fotonya, Selasa (27/12/2016).

Dua penyanyi berbeda generasi ini berpose di Jabal Rahmah dengan mengenakan busana syar’i. Unggahan Ayu agaknya jadi masalah lagi untuk sebagian netizen, pasalnya ia dianggap sudah terlalu sering berfoto-foto di tengah rangkaian ibadah.

Netizen bahkan sampai membanding-bandingkan Ayu Ting Ting dengan Yuni Shara. Meski keduanya sama-sama sedang umrah, namun Yuni dianggap menjalankan ibadah dengan lebih serius, karena tak banyak membuat unggahan di Instagramnya. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan Ayu Ting Ting.

“Mbak yuni tp ga bnyak upload fto2 yg lg disana ya mungkin fokus ibadah kali ya klau dia mh,” kata pemilik akun @yyantikurnia. “yes bukan lagi itu yuni shara aj ga upload foto [email protected] pamer foto mulu.Mau ibadah apa jd model,” ungkap @aprastamidwi_22

@tayuna90real iyaa saii aq jg kepoin ig yuni tp gak upload foto2nya.. hanya ayu dan ibunya yg byk bgt upload.. beda niat beda tujuannnyaa.. hanya Allah yg Maha Mengetahui niat hambaNya,” ujar @ariani201288.

Yuni shara aja selama umroh gak pernah upload foto …ini malah sering upload terus…mau ibadah apa piknik teh,” imbuh pemilik akun @meysa_miftah menambahkan.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!