Bek Mahal Ini Kunjungi Barcelona

redaksi.co.id - Bek Mahal Ini Kunjungi Barcelona Dmytro Chygrynskiy mengunjungi Barcelona pada libur musim dingin 2016. Namun, Chygrynskiy datang bukan untuk bergabung dengan klub Barcelona, melainkan...

41 0

redaksi.co.id – Bek Mahal Ini Kunjungi Barcelona

Dmytro Chygrynskiy mengunjungi Barcelona pada libur musim dingin 2016. Namun, Chygrynskiy datang bukan untuk bergabung dengan klub Barcelona, melainkan bertemu teman-temannya di sana.

Restoran Los Caracoles menjadi saksi kemunculan Chygrynskiy. Seorang perwakilan restoran menyambut pemain Ukraina itu dengan mengunggah foto di akun Instagram restoran tersebut.

“Hari ini, Dmytro Chygrynskiy mengunjungi kami. Ini sebuah kebahagiaan luar biasa!” tulis akun restoran bernama lcaracoles itu.

Chygrynskiy pernah menjadi pemain Barcelona mulai awal musim 2009-2010. Saat itu, pelatih Pep Guardiola memaksa pihak klub memboyong Chygrynskiy dari Shakhtar Donetsk dengan biaya mahal, yakni 25 juta euro.

Akan tetapi, Chygrynskiy gagal memberikan kontribusi yang diharapkan Guardiola. Dia hanya tampil dalam 14 pertandingan di berbagai ajang. Chygrynskiy lantas dilepas ke Shakhtar Donetsk dengan biaya hanya 10 juta euro.

Saat ini, Chygrynskiy membela klub Yunani, AEK Athens. Pemain berusia 30 tahun itu telah tampil dalam tujuh pertandingan AEK Athens di kompetisi liga domestik.

Sumber: Sport.es

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!