Sedih, Anjing Carrie Fisher Ucapkan Selamat Tinggal

redaksi.co.id - Sedih, Anjing Carrie Fisher Ucapkan Selamat Tinggal Anjing bulldog milik Carrie Fisher, Gary turut menunjukkan kesedihannya, pasca 'ibu'-nya meninggal dunia. Serangan jantung menjadi penyebab...

52 0

redaksi.co.id – Sedih, Anjing Carrie Fisher Ucapkan Selamat Tinggal

Anjing bulldog milik Carrie Fisher, Gary turut menunjukkan kesedihannya, pasca ‘ibu’-nya meninggal dunia. Serangan jantung menjadi penyebab kematian pemeran Princess Leia pada Selasa (27/12/2016) pagi waktu setempat.

“Aku akan menunggu disini ma,” tulis sebuah kicauan dari sebuah akun Twitter yang dibuat khusus untuk Gary. Dalam kicauan terebut, wajah Gary pun terlihat sedih, dengan tatapan nanar keluar jendela.

Mengenang kebersamaan Gary dengan Carrie Fisher, pada 2013 lalu ia pernah mengatakan bahwa anjingnya selalu gelisah saat tak bersamanya. “Ibu saya bilang Gary adalah seekor hooligan. Gary seperti hatiku. Gary sangat setia dengan saya dan ia menenangkan saya. Dia cemas ketika saya berada jauh darinya,” ujar Fisher dilansir dari laman US Weekly.

Saat Fisher mendapatkan perawatan di UCLA Medical Center, Jumat (23/12/2016) lalu, Gary pun berada disana bersama Billie Lourd, putri Carrie Fisher. Wanita 60 tahun tersebut mendapat perawatan intensif lantaran terkena serangan jantung saat dirinya berada dalam penerbangan dari London menuju Los Angeles.

Dalam berbagai kesempatan Carrie Fishermemang kerap mengajak Gary tampil didepan publik. Hal tersebut pun dilakukannya saat menghadiri New York Film Festival yang berlangsung pada Oktober 2016 lalu.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!