Saat Marshanda Bertemu dengan Saudara Tirinya

redaksi.co.id - Saat Marshanda Bertemu dengan Saudara Tirinya Kehidupan Marshandasepertinya memang penuh kejutan. Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan pemberitaan sang ayah, Irwan Yusuf, yang...

37 0

redaksi.co.id – Saat Marshanda Bertemu dengan Saudara Tirinya

Kehidupan Marshandasepertinya memang penuh kejutan. Beberapa waktu lalu, publik sempat digegerkan dengan pemberitaan sang ayah, Irwan Yusuf, yang ditemukan tengah mengemis di jalan.

Kini, artis 27 tahun itu kembali membawa kabar yang tak kalah menghebohkan. Baru-baru ini, Marshanda kembali bertemu dengan saudara tirinya yang sudah belasan tahun terpisah.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Marshanda [foto: instagram/marshanda99]

Sosok saudara tiri Marshanda itu tak lain adalah Cecep Reza. Cowok bertubuh gempal pemeran tokoh Bombom di sinetron Bidadari yang sempat populer di awal tahun 2000-an.

Kala itu, Bombom dan Lala yang diperankan oleh Marshanda adalah saudara tiri beda ibu. Ayah Lala (diperankan Marcellino Lefrandt) menikah lagi dengan ibunda Bombom (diperankan Moudy Wilhelmina).

Bombom dan sang mama kerap menjahili Lala. Beruntung, gadis kecil itu selalu diselamatkan oleh ibu peri yang baik hati.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Sinetron Bidadari

Namun, kali ini tidak ada kebencian diantara Marshandadan Cecep Reza karena semua itu hanya terjadi di dalam sinetron. Keduanya justru terlihat begitu akrab dan bahagia bisa berjumpa kembali. Tidak hanya berdua, bersama mereka hadir pula Marcellino Lefrandt.

Seperti dalam foto yang diperlihatkan Marshanda ke Instagram pribadinya, belum lama ini. “R-E-U-N-I” tulisnya di keterangan foto.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Marshanda, Cecep Reza dan Marcellino Lefrandt [foto: instagram/marshanda99]

Pertemuan Marshanda, Cecep Reza dan Marcellino ini pun alhasil membuat banyak orang bernostalgia. “ya allah bidadari cast reunian, jadi inget jaman sd,” kata @fvction.

Welcome back! Kangen banget Caca di film Bidadari,” @dimdimmy menambahkan.

Bombom sm lala skrg udh akurr,” sahut @berangkatpagi.

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!