Pendarahan, Anneke Carolline Berupaya Gugurkan Kandungan?

redaksi.co.id - Pendarahan, Anneke Carolline Berupaya Gugurkan Kandungan? Anneke Carolline mengalami pendarahan hebat sejak pekan lalu hingga dia harus dilarikan ke rumah sakit Eka Hospital, Tangerang,...

43 0

redaksi.co.id – Pendarahan, Anneke Carolline Berupaya Gugurkan Kandungan?

Anneke Carolline mengalami pendarahan hebat sejak pekan lalu hingga dia harus dilarikan ke rumah sakit Eka Hospital, Tangerang, Banten.

Untungnya setelah mendapat perawatan intensif dari rumah sakit, janin yang ada di dalam kandungannya masih bisa diselamatkan.

Apakah pendarahan yang terjadi akibat upaya Anneke menggugurkan kehamilan?

“Aku tidak pernah berpikir untuk menggugurkan kandungan Mas,” ungkap Anneke Carolline kepada tabloidbintang.com, Selasa (27/12).

Anneke melanjutkan,pendarahanterjadi diduga akibat dirinya stres dan terlalucapek. Sehingga berpengaruh pada kehamilannya yang kini berusia 4 bulan.

Meski belum sembuh total, Anneke Carolline memutuskan untuk pulang ke rumah dan menjalani rawat jalan sejak Senin (26/12) kemarin, setelah genap satu minggu dirawat di rumah sakit.

Sampai saat ini, Anneke Carolline masih mengalami pendarahan. Denyut jantung janinnya setiap 3 jam sekali harus diperiksa untuk memastikan kesehatannya.

“Ibu hamill itu kan harusnya enggak boleh pendarahan sama sekali, cuma kemarin pendarahan dan seperti mau keguguran. Cuma ini keajaiban Tuhan (tidak keguguran),” ungkap Anneke Carolline.

Anneke Carolline hamil akibat hubungannya dengan seorang pengusaha berinisial NHMS. Kejadian ini bermula saat NHMS mengajak Anneke Carolline ke sebuah klub malam di Jakarta, awal Agustus 2016 lalu.

Menurut pengakuan Anneeke, kala itu NHMS yang datang bersama teman-temannya, mencekoki Anneke Carolline dengan minuman beralkohol. Alhasil, Anneke Carolline kehilangan kesadaran. NHMS lantas mengatarkan Anneke carolline ke rumah. Sesampainya di rumah, model majalah dewasa yang juga seorang penyanyi itu mendapatkan pecelehan seksual hingga hamil.

(man/gur)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!