Resolusi 2017, Advan Siap Libas Vendor Global

redaksi.co.id - Resolusi 2017, Advan Siap Libas Vendor Global Vendor lokal Advan mengaku kian optimis dalam menghadapi persaingan pasar smartphone yang kian ketat di tahun 2017....

44 0

redaksi.co.id – Resolusi 2017, Advan Siap Libas Vendor Global

Vendor lokal Advan mengaku kian optimis dalam menghadapi persaingan pasar smartphone yang kian ketat di tahun 2017. Terlebih, banyak konsumen di Indonesia yang mulai percaya dengan brand lokal.

Salah satu produk smartphone Advan yang tengah diganderungi adalah i5A (Glassy Gold) dan i5e (Glassy Gold 2).

Marketing Director Advan Tjandra Lianto mengatakan, dengan segudang fitur menarik dan juga spesifikasi yang tidak kalah canggih dengan kompetitornya, membuat i5e Glassy Gold 2 sebagai produk terlaris dalam penjualan e-Commerce.

Advan sendiri saat ini baru saja melakukan kerja sama dengan dua e-Commerce (Blibli dan Dino Market) dalam memasarkan i5e Glassy Gold 2. Dengan seluruh kemudahan dalam berbelanja online, konsumen di seluruh Indonesia kini bisa mendapatkan smartphone itu dengan lebih mudah.

Di berbagai daerah tertentu, konsumen sampai antre untuk bisa mendapatkan smartphone tersebut, ujar Tjandra melalui keterangan tertulisanya, Selasa (27/12/2016) di Jakarta.

Hal ini membuat Advan 11 kali berturut-turut menjadi brandnasionalyang masuk dalam ‘Top 5 The Best Smartphone in Indonesia’, bahkan nomor pertama di Asia Pasific untuk penjualan tablet PC. Performa ciamik yang ditorehkan, membuat Advan siap melibas para kompetitornya dan optimis penjualan tahun 2017 meningkat.

Untuk diketahui, hingga kuartal ketiga 2016, Advan menjadi vendor smartphone dengan pangsa pasar terbesar keempat di Indonesia–setelah Samsung, Oppo, dan Asus.

Pasar terbesar datang dari Jabodetabek 25 persen, Jabar 23 persen, Jateng 15 persen, Jatim 20 persen, Medan 10 persen, dan sisanya yaitu 7 persen dari luar kota tersebut. Performa positif yang ditorehkan Advan, membuat perusahaan siap melibas para kompetitornya, tak terkecuali Samsung sebagai jawara pasar.

(Isk/Cas)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!