Anneke Carolline Jual Mobil Karena Pengusaha yang Menghamilinya Tak Bertanggung Jawab

redaksi.co.id - Anneke Carolline Jual Mobil Karena Pengusaha yang Menghamilinya Tak Bertanggung Jawab Anneke Carolline sempat dirawat di rumah sakit Eka Hospital, Tangerang, selama satu minggu...

40 0

redaksi.co.id – Anneke Carolline Jual Mobil Karena Pengusaha yang Menghamilinya Tak Bertanggung Jawab

Anneke Carolline sempat dirawat di rumah sakit Eka Hospital, Tangerang, selama satu minggu akibat pendarahan yang dialaminya.

Satu minggu dirawat di rumah sakit, Anneke Carolline mengakui uang yang dikeluarkan cukup besar. Terlebih yang diselamatkan bukan hanya dirinya, tapi janin yang ada di dalam kandungan.

“Biayanya sampai puluhan (juta Rupiah) ya Mas, cukup enggak cukup. Apalagi aku sudah enggak kerja,” tutur Anneke Carolline kepada Tabloidbintang.com, Selasa (27/12).

Demi menutupi biaya pengobatan dan mempersiapkan dana persalinan, Anneke Carolline terpaksa akan melepas mobil BMW kesayangannya pada Januari 2017 mendatang. Terlebih dia vakum dari dunia hiburan selama masa kehamilan.

Anneke Carolline mengaku akan berjuang untuk calon buah hati yang sedang dalam kandungan. Termasuk jika harus melepas barang kesayangan.

“Mau enggak mau mobil BMW aku, Januari harus aku lepas untuk tabungan aku nanti masa persalinan. Mau gimana lagi. Aku rela korbanin semuanya demi anak,” ungkap Anneke Carolline.

Pengusaha NH, pria yang telah menghamili Anneke Carolline lari dari tanggung jawab. NH tidak memberikan biaya apapun dan memutus komunikasi.

(man/ray)

(red/atno/wi/anto/RDS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!