Duo Sabun Colek Mengaku Biasa Dipegang di Atas Panggung

redaksi.co.id - Duo Sabun Colek Mengaku Biasa Dipegang di Atas Panggung Setelah ditinggal selamanya oleh mendiang Windy, kini Duo Sabun Colekmasih berjalan dengan anggota barunya, Evi,...

35 0

redaksi.co.id – Duo Sabun Colek Mengaku Biasa Dipegang di Atas Panggung

Setelah ditinggal selamanya oleh mendiang Windy, kini Duo Sabun Colekmasih berjalan dengan anggota barunya, Evi, dan tentu saja sang anggota asli, Dina.

Keduanya pun masih aktif dari satu panggung ke panggung lainnya. Dan namanya panggung musik dangdut, tak jarang terdapat pelecehan kepada sang biduan di atas panggung. Hal itu juga menimpa Duo Sabun Colek.

“Kalau dipegang biasa, enggak (ada) apa-apa. Kalau lebih dari itu enggak ada. Tim manajemen dan EO sudah siap jadi ketat penjagaannya,” ungkap Dina, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (27/12/2016).

Pelantun “Gatel 3x” itu menambahkan bahwa mereka bersyukur belum pernah mengalami peristiwa aneh-aneh dari penonton.

Duo Sabun Colek pun turut menjadi pengisi acara dan siap menggoyang panggung acara pergantian tahun Gempita 2017 yang diselenggarakan oleh SCTV di Pantai Karnaval Ancol dan akan disiarkan langsung di televisi.

“Kalau untuk on air, goyangannya biasa saja karena enggak berani heboh-heboh,” ucap Dina. Kemudian ditimpali Evi, “Kalau off air sampai berbusa.”

(red/uhammad/irmansyah/MF)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!