Demam "Om Telolet Om", Carmelita Babyta Perkenalkan "Goyang Telolet"

redaksi.co.id - Demam "Om Telolet Om", Carmelita Babyta Perkenalkan "Goyang Telolet" Demam "Om Telolet Om" dalam sepekan terakhir benar-benar membuat heboh masyarakat. Tidak hanya di Tanah...

33 0

redaksi.co.id – Demam "Om Telolet Om", Carmelita Babyta Perkenalkan "Goyang Telolet"

Demam “Om Telolet Om” dalam sepekan terakhir benar-benar membuat heboh masyarakat. Tidak hanya di Tanah Air, demam tersebut juga melanda negara lain.

Seolah tak ingin melewatkan momentum tersebut, model dan DJ yang kini memutuskan menjadi penyanyi dangdut, Carmelita Babyta (22) memperkenalkan lagu “Goyang Telolet” berikut goyangan khasnya, Goyang Telolet.

“Aku percaya di dunia dangdut ini karena aku punya karakter goyangan khusus, Goyang Telolet,” ujar Carmelita Babyta, dalam sesi pemotretan di kantor Tabloidbintang.com, Selasa (27/12).

Carmelita Babyta kemudian menjelaskan tentang Goyang Telolet.

“Goyangannya santai, sih seperti orang lagi menyetir bus, sambil goyang saja. Terus kayak membunyikan klakson,” bebernya.

“Goyang Telolet” akan diputar serentak di seluruh radio berbagai daerah Tanah Air mulai 30 Desember 2016. Carmelita Babyta optimistis lagunya akan disukai masyarakat. Selain liriknya mudah dicerna, juga musiknya sengaja dibuat fun dan ceria.

“Lirik lagunya mengajak orang happy, goyang. Ini cocok untuk semua kalangan,” kata Carmelita Babyta berpromosi.

(man/ind)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!