‎Adik Nyaris Diperkosa, Fadli Beri Penjagaan Ketat

redaksi.co.id - ‎Adik Nyaris Diperkosa, Fadli Beri Penjagaan Ketat Adik presenter Fadli Akhmad, Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan seorang pria bernama Rachmat Sesario. Selain mengalami lebam...

30 0

redaksi.co.id – ‎Adik Nyaris Diperkosa, Fadli Beri Penjagaan Ketat

Adik presenter Fadli Akhmad, Farah Dibba, menjadi korban penganiayaan seorang pria bernama Rachmat Sesario. Selain mengalami lebam di wajah, Farah Dibba juga nyaris mengalami perkosaan.

Meski kondisinya sudah membaik, namun Farah Dibba tetap dalam pengawasan polisi dan keluarga.

“Saya juga kemarin di rumah sakit minta tolong enggak terima tamu selain keluarga. Kami benar-benar simpan (jaga) Farah. Takutnya ini ada persengkongkolan lain, makanya kemarin benar-benar kami simpan Farah,” ujar Fadli Akhmad di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (27/12/2016).

Selain itu, Fadli pun akan terus memberikan penjagaan ekstra kepada Farah Dibba. Pesinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” ini mulai memasang CCTV guna memantau kegiatan sang adik.

“CCTV wajib deh ada di rumah. Pastinya ini pengalaman berharga banget. Farah akan kami arahkan tinggal di rumah mama, biar tahu ke mana saja Farah pergi,” kata presenter 39 tahun ini.

Bagi Fadli, hal itu tidak berlebihan. Pasalnya, ia mendapat wasiat dari mendiang ayahnya untuk menjaga adik-adiknya.

“Jangan sampai hal begini terjadi lagi. Farah ini titipan setelah ayah saya meninggal, keluarga enam bersaudara ada empat lelaki dan dua perempuan. Jadi memang harus dijaga banget,” tutur Fadli Akhmad. (Ras)

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!