Yana Zein "Cinta di Langit Taj Mahal" Terkena Kanker, Pernah Bantah Melahirkan di Tahun 2003

redaksi.co.id - Yana Zein "Cinta di Langit Taj Mahal" Terkena Kanker, Pernah Bantah Melahirkan di Tahun 2003 Yana Zein, pemain sinetron yang aktif di era 2000-an...

79 0

redaksi.co.id – Yana Zein "Cinta di Langit Taj Mahal" Terkena Kanker, Pernah Bantah Melahirkan di Tahun 2003

Yana Zein, pemain sinetron yang aktif di era 2000-an kini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Sebagaimana dikabarkan Nafa Urbach lewat akun Instagram, Yana Zein terkena kanker payudara stadium 4. Demi membiayai pengobatan, dua anak Yana Zein sampai putus sekolah.

“saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana , sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah,” tulis Nafa Urbach di Instagram, Rabu (28/12).

Yana Zein cukup eksis di era 2000-an. Aktris kelahiran 1969 ini pernah bermain sinetron Apa Katanya Cinta, Permataku, Di Antara Dua Pilihan, Anak Membawa Berkah, dan pada 2015 berperan sebagai ibu dari karakter Shaheer Sheikh di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal.

Menurut seorang jurnalis senior, Yana Zein tergolong sulit untuk diwawancarai. Tabloid Bintang Indonesia pernah sekali memuat berita tentang Yana Zein.

Pada tabloid Bintang Indonesia edisi 644, Minggu keempat Agustus 2003, Yana Zein dikonfirmasi soal kabar dirinya habis melahirkan. Yana Zein kala itu menepisnya.

“Nggak, kata siapa saya habis melahirkan? Apa gara-gara badan saya kelihatan bengkak, ya? Saya memang sedang menjaga kondisi. Jadinya badan saya melar,” kata Yana Zein pada Rabu (20/8/2003) saat menghadiri pesta ulang tahun artis sinetron Lingga, di A Venue Cafe, Hotel Sari Pan Pacifik, Jl. M.H. Thamrin Jakarta. Saat dikonfirmasi lebih jauh, Yana tidak mau menjawab.

(ray/ray)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!