Rayakan Ulang Tahun Anak, Ayu Ting Ting Menangis Tersedu

redaksi.co.id - Rayakan Ulang Tahun Anak, Ayu Ting Ting Menangis Tersedu Di sela-sela menjalankan ibadah umrah, Ayu Ting Ting beserta keluarga intinya merayakan hari ulang tahun...

60 0

redaksi.co.id – Rayakan Ulang Tahun Anak, Ayu Ting Ting Menangis Tersedu

Di sela-sela menjalankan ibadah umrah, Ayu Ting Ting beserta keluarga intinya merayakan hari ulang tahun Bilqis Khumairah Razak, yang jatuh tepat pada hari ini, Rabu (28/12/2016). Perayaan hari jadi Bilqis yang ketiga tahun ini diselenggarakan dengan cara yang sederhana di penginapan Ayu dan keluarga di Mekah.

Doa dan harapan yang indah untuk si malaikat kecil pun disampaikan Ayu Ting Ting melalui akun Instagram pribadinya. “Makasih nak…..selamat ulang tahun anak bunda Bilqis Khumairah Razak,” tulis Ayu Ting Ting dalam keterangan videonya.

Ayu Ting Ting menggendong Bilqis dan menuntunnya memotong kue ulang tahun yang berukuran besar. Usai memotong kue, Ayu pun bertanya, “Kuenya buat siapa?” tanpa berpikir, Bilqis pun langsung menjawab, “Buat Bunda”.

Rasa haru tidak bisa disembunyikan dari raut wajah Ayu Ting Ting. Mendengar jawaban si buah hati, tangisan pelantun “Sambalado” itu tak bisa dibendung lagi. Dengan penuh kasih sayang, Ayu Ting Ting pun mengecup Bilqis beberapa kali.

Air mata pedangdut asal Depok ini terus mengalir saat Bilqis memberinya suapan kue yang pertama. Setelah memberi suapan kepada sang ibu, Bilqis memberi suapan kue kedua untuk kakeknya, yang ia panggil dengan sebutan “Ayah”

Haru biru yang menyelimuti hati Ayu Ting Ting mungkin karena ia ingat masa-masa sulit yang dilaluinya sejak mengandung hingga melahirkan balita berambut kriting itu. Seperti diketahui, kala itu pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menjalani semuanya seorang diri tanpa didampingi sang mantan suami, Henry Baskoro Hendarso alias Enji. Beruntung, Ayu Ting Tingmasih memiliki keluarga yang begitu mencintainya.

Kesedihan juga turut dirasakan oleh para netizen. “Lihat video ini air mata keluar… Sedih… Tetap smngat mama nya bilqis… Smoga engkau surga dunia ALLAH syg kamu… Wanita kuat, semangat untuk anaknya… @ayutingting92,” tulis pemilik akun @dewisiibawell11.

Hbd bilqis smoga jdi anak yg soleh yah amiiiin…. Aku sampai nangis ngeliat mamah bilqis nangis,” ujar pemilik akun @anotsibungsu. “Ayu nangis ya..ya ampun jd ikutan nangis …semoga bilqis jd anak soleha..jgn sia2kn perjuangan bunda sbg single parent ya bilqis,” tutur @kadekerna30 menimpali.

Sehat selalu bahagia terus nak bunda doakan amin……met milad ke 3 tahun Bilqis Khumairah Razak

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on Dec 27, 2016 at 2:00pm PST

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!