Ini Alasan Oscar Tinggalkan Chelsea ke Tiongkok

redaksi.co.id - Ini Alasan Oscar Tinggalkan Chelsea ke Tiongkok Pesepakbola Brasil Oscar membuat keputusan berani di penghujung tahun 2017. Dia memilih meninggalkan guna bergabung bersama klub...

35 0

redaksi.co.id – Ini Alasan Oscar Tinggalkan Chelsea ke Tiongkok

Pesepakbola Brasil Oscar membuat keputusan berani di penghujung tahun 2017. Dia memilih meninggalkan guna bergabung bersama klub Tiongkok Shanghai SIPG.

SIPG membayar mahal untuk mendapatkan Oscar. Mereka harus menyerahkan mahar 60 juta pound. Oscar bergabung dengan rekan senegaranya, Hulk dan Elkeson.

Banyak kalangan menilai Oscar pindah ke tim asuhan Andre Villas-Boas itu karena tergoda gaji super besar. Bersama SIPG, Oscar mendapat bayaran 400.000 pound per pekan.

Manajer umum SIPG Sui Guoyang membantah motif kepindahan Oscar karena uang. Menurutnya, Oscar mau menerima pinangan SIPG karena kecewa sering dicadangkan manajer Antonio Conte.

“Oscar kecewa dengan Conte karena tidak memiliki tempat di formasi 3-4-3 . Hal itu memegang peran kunci pada keinginannya untuk pergi. Dia merasa buruk duduk di bangku cadangan dan tidak terlibat dalam permainan. Dia masih muda,” terang Sui.

“Oscar ingin kembali ke tim nasional Brasil. Bebebrapa kompatriotnya bermain di Liga Tiongkok dan mereka masih mendapat panggilan membela timnas. Jadi ini membantunya membuat keputusan pindah ke Tiongkok.”

“Dan tentunya, penunjukkan Andre Villas Boas sebagai nilai tambah. Oscar tahu kami klub ambisius,” tegas Sui seperti dikutip dari

Sportsmole.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!