Ada Golok di Bawah Kasur Saat Adik Fadli-Fadlan Dianiaya Pelaku

redaksi.co.id - Ada Golok di Bawah Kasur Saat Adik Fadli-Fadlan Dianiaya Pelaku Polres Metro Tangerang Kota menemukan dua bilah golok, di rumah pelaku penganiayaan adik dari...

56 0

redaksi.co.id – Ada Golok di Bawah Kasur Saat Adik Fadli-Fadlan Dianiaya Pelaku

Polres Metro Tangerang Kota menemukan dua bilah golok, di rumah pelaku penganiayaan adik dari presenter Fadli-Fadlan, FD.

Penemuan barang bukti tersebut semakin memperkuat dugaan pembunuhan berencana.

Pelaku yang berinisial RS lantas dikenakan pasal 340 KUHP dan terancam hukuman 20 tahun penjara.

“Kita datangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus tersebut. Kami menambahkan pasal 340 terkait pembunuhan berencana, di-juncto dengan percobaan pemerasan, pemerkosaan dan penganiayaan,” kata Kombes Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota di Polres Metro Tangerang Kota, Tangerang, Rabu (28/12/2016).

Dua bilah golok tersebut, ditemukan di dalam kamar yang sama saat FD dianiaya. Pelaku meletakkannya di bawah kasur.

“Dari beberapa keterangan saksi, baik saksi gang ada di sekitar TKP dan korban, pelaku memang diduga mempersiapkan kegiatan tersebut karena kronologis awalnya pelaku menelepon ke korban dengan bujuk rarunya berulang-ulang, agar korban (yakni) saudara FD datang ke TKP atau rumah yang memang dipersiapkan pelaku untuk melakukan aksinya,” lanjut Harry.

Penemuan golok tersebut juga semakin menambah panjang daftar barang bukti yang ditemukan.

Sebelumnya, alat kejut, bantal, hijab dan pakaian dalam menjadi bukti kejadian penganiayaan dan percobaan pemerkosaan tersebut.

Pada Senin, (19/12/2016) lalu, FD mendatangi rumah pelaku berinisial RS untuk melihat rumah yang hendak dijual tersangka.

Namun nahas, saat melihat keadaan rumah FD justru dipukul dan dilumpuhkan dengan alat kejut listrik.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!