Raffi Ucapkan Selamat pada Anak Ayu Ting Ting, Netizen Gerah

redaksi.co.id - Raffi Ucapkan Selamat pada Anak Ayu Ting Ting, Netizen Gerah Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sedang merayakan hari jadinya yang ketiga, Rabu...

52 0

redaksi.co.id – Raffi Ucapkan Selamat pada Anak Ayu Ting Ting, Netizen Gerah

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, sedang merayakan hari jadinya yang ketiga, Rabu (28/12/2016). Ulang tahun Bilqis pun dirayakan dengan cara yang sederhana di sebuah penginapan di kota Mekah. Ya, seperti diketahui, Ayu Ting Ting beserta keluarga intinya sedang menunaikan ibadah umrah.

Ucapan selamat ulang tahun serta doa yang baik juga mengalir dari sanak keluarga juga kerabat, tak terkecuali Raffi Ahmad. Ucapan tersebut ditulis ayah satu orang anak ini melalui akun Instagramnya.

Selamat ulang tahun Bilqis Khumairah Razak … jadi anak solehah , pinter , sayang sama semuanya, banyak rezekinya dan panjang umurnya yaaa,” tulis @raffinagita1717 dalam keterangan fotonya, Rabu (28/12/2016).

Dalam fotonya terlihat anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafatar Maliq Ahmad, sedang bersandar di bahu Bilqis. Meski unggahan ini bernada positif, namun netizen tetap saja menanggapi dengan kalimat-kalimat negatif.

Isu perselingkuhan yang gencar menerpa Raffi dan Ayu Ting Ting beberapa waktu terakhir, rupanya cukup membuat image keduanya buruk di matamasyarakat. Meski Raffi dan Ayu telah berkali kali menangkis isu miring itu, namun pandangan negatif orang tidak serta merta lenyap begitu saja.

Mlai terang2an biar disangka gimmick yee dikira netter bodoh kali,” tutur pemilik akun @siluetukir_bjb. “Yaallah kenapa harus ngucapin di publis siih…awalnya gak percaya sama gosip2 tp kok lama2 gini siih aa’ rafi..sedih bacanya,kasian nagita,” ucap @alfiyeni. “Sehat lo raffi .. ya allah .. disana aja ga ngucapin apa apa pas rafathar ulng tahun,” ucap @citradebora87.

Kendati demikian, masih ada sejumlah netizen yang berpikiran positif. Mereka menilai, memberi ucapan selamat kepada anak temannya sendiri bukan hal yang harus dipermasalahkan.

Gini aja d masalahin, apa salah ngucapin ulang tahun sama bilqis ? , anak itu ga salah,” imbuh @liliput_93. “Emang salah klo ngucapin,,,,,sbg teman itu mh wajar,,,,sekarang ini terlalu banyak orang yg menebar fitnah,,,miris banget,” kata @euisyuliani45.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!