Pelaku Penganiaya Adik Fadli dan Fadlan Punya Niat Lakukan Mutilasi?

redaksi.co.id - Pelaku Penganiaya Adik Fadli dan Fadlan Punya Niat Lakukan Mutilasi? Kasus penganiayaan Farah Dibba, adik kandung presenter Fadli dan Fadlan terus berkembang.Setelah melakukan olah...

24 0

redaksi.co.id – Pelaku Penganiaya Adik Fadli dan Fadlan Punya Niat Lakukan Mutilasi?

Kasus penganiayaan Farah Dibba, adik kandung presenter Fadli dan Fadlan terus berkembang.

Setelah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara), polisi menemukan senjata tajam berupa dua buah golok di kamar tempat berlangsungnya penganiayaan.

Selain dugaan penganiayaan, berdasarkan barang bukti dan keterangan saksi pelaku RS juga dijerat dengan pasal percobaan pembunuhan berencana. Namun, polisi masih mengembangkan soal dugaan niat mutilasi.

“Kita masih akan mendalami (niat pelaku) memutilasi, yang jelas bahwa pelaku mempergunakan atau membawa alat tersebut, yang awalnya senjata tajam tersebut ada di lantai bawah (TKP),” ujar Kombes Harry Kurniawan, Kapolres Metro Tangerang Kota dalam jumpa pers di Mapolres Metro Tangerang, Rabu (28/12).

“Kemudian dipersiapkan oleh pelaku yang naik ke lantai dua dan dimasukkan ke dalam kamar. Kemudian ditaruh di kamar yang akan digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya,” tambah Harry Kurniawan.

Ditemukannya dua buah golok menambah panjang daftar barang bukti yang memberatkan. Sebelumnya, alat kejut, bantal, hijab dan pakaian dalam menjadi bukti kejadian penganiayaan dan percobaan pemerkosaan tersebut.

Farrah Dibba, Senin (19/12) lalu menjadi korban penganiayaan di kawasan Ciledug, Tangerang. Adik artis kembar Fadli dan Fadlan itu mengaku dipukul dan disetrum bertubi-tubi oleh RS, pria berusia 21 tahun.

(pri/gur)

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!