Followers Instagram Capai 14 Juta, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

redaksi.co.id - Followers Instagram Capai 14 Juta, Ini Reaksi Prilly Latuconsina encapaian karier seorang pelaku industri hiburan dapat diukur melalui banyak hal. Mulai dari jumlah dan...

34 0

redaksi.co.id – Followers Instagram Capai 14 Juta, Ini Reaksi Prilly Latuconsina

encapaian karier seorang pelaku industri hiburan dapat diukur melalui banyak hal. Mulai dari jumlah dan kualitas karya, jumlah kekayaan, hingga jumlah penggemar setia. Setidaknya ukuran itu lah yang mampu menggambarkan kesuksesan karier aktris Prilly Latuconsina

Sejak membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, lawan main Aliando itu langsung mencuri hati banyak orang. Alhasil, penggemar setianya yang disebut Prillvers itu terus bertambah dari waktu ke waktu di seluruh Indonesia.

Menanggapi hal tersebut, Prilly Latuconsina mengunggah foto di Instagram dengan tulisan yang ditujukan untuk para penggemar setianya. “Aku tak akan berhenti bersyukur kepada Allah SWT atas segalanya. Terima kasih untuk kebahagiaan dan terima kasih telah membuat hati orang-orang di sekitarku mencintaiku tanpa syarat,” Prilly menulis dengan Bahasa Inggris.

“Aku tidak pernah berpikir bahwa setiap langkah yang aku buat menciptakan segerombolan orang yang bersorak sorai namaku dan berkata bahwa mereka sangat mencintaiku, memberiku banyak bunga. Aku sangat bersyukur karena hal itu,” lanjut Prilly Latuconsina.

Hal lain yang turut membuktikan kesetiaan sang penggemar terlihat dari jumlah pengikut Prilly di Instagram yang kini mencapai 14 juta pengguna. Angka tersebut lebih banyak tiga ribu dari pengikut Instagram penyanyi beken Tanah Air, Raisa.

Karena itu, wajar bila Prilly Latuconsina tak mampu menutupi rasa syukurnya terhadap kesuksesan kariernya tersebut. “Dan terima kasih pada 14 juta orang yang mengikuti Instagramku saat ini! Aku mencintai kalian semua. Aku merasa sangat diberkati,” tutup Prilly Latuconsina.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!