Farah Dibba Siap Hadiri Rekontruksi Penganiayaan Hari Ini

redaksi.co.id - Farah Dibba Siap Hadiri Rekontruksi Penganiayaan Hari Ini Polisi terus melakukan pengembangan kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik presenter Fadli dan Fadlan, pada...

45 0

redaksi.co.id – Farah Dibba Siap Hadiri Rekontruksi Penganiayaan Hari Ini

Polisi terus melakukan pengembangan kasus penganiayaan yang dialami Farah Dibba, adik presenter Fadli dan Fadlan, pada 19 Desember 2016 lalu di kawasan Ciledug, Tangerang. Kamis (29/12) penyidik akan menggelar rekonstruksi kasus tersebut.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan rekonstruksi dilakukan di rumah pelaku, Rachmat Sesario, di Komplek Paninggilan Permai Blok S 19 RT 05/04 Kelurahan Parung Serab, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, sekitar pukul 13.00 WIB.

Rekonstruksi ini untuk memperjelas kronologi peristiwa tersebut, katanya, Rabu (28/12/2016), di Mapolres Metro Tangerang.

Henry Indraguna, kuasa hukum Farah Dibba mengatakan kliennya dipastikan akan menghadiri rekonstruksi kasus percobaan pembunuhan dan pemerkosaan yang dialaminya. Kehadiran Farah Dibba diharapkan membantu penyidik mengunkap motif pelaku.

Dia (Farah Dibba) sudah kuat kok. Memang mau tak mau harus hadir saat rekonstruksi untuk memperjelas kronologinya,” kata Henry.

Farah Dibba menjadi korban penganiayaan di kawasan Ciledug, Tangerang. Adik artis kembar Fadli dan Fadlan itu mengaku dipukul dan disetrum bertubi-tubi oleh RS, pria berusia 21 tahun.

(pri/ray)

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!