Istri Ketiga Korban Pembunuhan Pulomas, Jebolan Miss Celebrity

redaksi.co.id - Istri Ketiga Korban Pembunuhan Pulomas, Jebolan Miss Celebrity Kasus perampokan dan pembunuhan Pulomas yang terjadi pada Senin (26/12/2016) menguak sisi kehidupan korban yakni Dodi...

72 0

redaksi.co.id – Istri Ketiga Korban Pembunuhan Pulomas, Jebolan Miss Celebrity

Kasus perampokan dan pembunuhan Pulomas yang terjadi pada Senin (26/12/2016) menguak sisi kehidupan korban yakni Dodi Triono. Arsitek 59 tahun itu ternyata memiliki seorang istri cantik yang berprofesi sebagai model bernama Elsya Agnesya Kalangi.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono. [foto: dhemodels.club]

Model pemilik tinggi badan 167 cm itu kini berstatus sebagai istri ketiga almarhum Dodi Triono. Kecantikan wanita berusia 19 tahun itu membuat Dodi jatuh hati dan menikahinya secara siri sejak setahun lalu.

Wanita yang akrab disapa Agnesya itu pun saat ini dikabarkan tengah hamil 7 bulan. Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, diperoleh informasi bahwa Agnesya sejak kecil aktif di dunia modelling.

“Memang dasarnya aku suka difoto, kemudian mamaku ikutin aku ke sekolah model. Jadi sering ikut lomba modeling, beberapa kali dapat piala. Hingga sekarang aku aktif di modeling,” katanya saat diwawancarai blackxperience.com, Juni 2016.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Elsya Agnesya Kalangi, istri ketiga korban pembunuhan Pulomas, Dodi Triono. [foto: dhemodels.club]

Agnesya beberapa kali mengikuti ajang modelling dan meraih sejumlah prestasi. Di antaranya yakni menjadi salah satu jebolan Miss Celebrity Manado (SCTV), Miss Sport Honda Makassar serta menjadi bintang iklan untuk perusahaan rokok.

Sejak dinikahi Dodi Triono, wanita kelahiran Makassar, 7 April 1997 itu sudah tinggal di Jakarta bersama almarhum. Bahkan kabarnya Agnesya lah yang selama setahun belakangan ini merawat anak-anak Dodi dari istri sebelumnya.

© Disediakan oleh PT Kreatif Media Karya Agnesya Kalangi (Facebook)

Elsya Agnesya Kalangi diketahui sempat menjenguk Zanette Kalila Azaria, anak Dodi yang selamat dari pembunuhan Pulomas. Sayangnya, sosok Agnesya tidak tampak di prosesi pemakaman sang suami, Rabu (28/12/2016) kemarin.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!