Isu dengan Fero Walandouw Rekayasa, Ini Reaksi Mikha Tambayong

redaksi.co.id - Isu dengan Fero Walandouw Rekayasa, Ini Reaksi Mikha Tambayong Beberapa bulan belakangan, publik dibuat kesengsem dengan kemesraan pasangan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw di...

32 0

redaksi.co.id – Isu dengan Fero Walandouw Rekayasa, Ini Reaksi Mikha Tambayong

Beberapa bulan belakangan, publik dibuat kesengsem dengan kemesraan pasangan Mikha Tambayong dan Fero Walandouw di media sosial. Namun, sayangnya kedekatan itu tak berlangsung lama.

Kini, berhembus kabar bahwa hubungan percintaan keduanya telah kandas. Fero Walandouw pun telah mengkonfirmasi berita tersebut, menyebut bahwa dirinya dan Mikha Tambayong memang lebih baik berpisah.

“Jadi dengan kondisi kerjaanku sekarang, fisik dan pikiranku saat ini, dengan Mikha yang juga sebentar lagi mau sidang S1 malah terjadi terlalu banyak hal yang kita harus belajar dari nol lagi. Kayaknya lebih baik kita sama-sama jalanin dulu kehidupan kita sambil belajar. Untuk sekarang ada baiknya kita sendiri dulu,” ucap Fero Walandouw saat ditemui di Bintaro, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kabar soal hubungan mereka pun semakin meluas di muka publik. Berita yang menyatakan bahwa kedekatan itu hanya sebuah settingan atau sengaja dibuat untuk mendompleng suatu karya baru pun santer terdengar.

Tak ada tanggapan berarti dari keduanya soal hal itu, termasuk orang terdekat Mikha Tambayong, yaitu sang ibu. Mikha Tambayong sendiri juga seakan menghindar dari pertanyaan wartawan terkait hal itu.

Saat ditemui usai press screening film Promise di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (28/12/2016), Mikha langsung berjalan meninggalkan kerumunan wartawan saat ditanyai soal itu. “Enggak ah, enggak mau (konfirmasi berita),” ucap Mikha Tambayong singkat. (fei)

(red//ainuddin/MZ)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!