Ditinggal Pacar Ke Hong Kong, Ricky Cuaca Pergi Liburan Ke Kamboja dan Vietnam

redaksi.co.id - Ditinggal Pacar Ke Hong Kong, Ricky Cuaca Pergi Liburan Ke Kamboja dan Vietnam Seperti tak terima ditinggal pacar ke Hong Kong setelah Natal, Ricky...

35 0

redaksi.co.id – Ditinggal Pacar Ke Hong Kong, Ricky Cuaca Pergi Liburan Ke Kamboja dan Vietnam

Seperti tak terima ditinggal pacar ke Hong Kong setelah Natal, Ricky Cuaca rencananya akan pergi liburan ke Kamboja dan Vietnam setelah tahun baru.

“Iya, gue mau liburan ke dua negara, Kamboja sama Vietnam. Kebetulan dia sudah jalan duluan ke Hong Kong setelah ngerayain Natal kemarin,” ujar Ricu saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (28/12).

Ricky Cuaca mengatakan dirinya akan berangkat setelah malam pergantian tahun. Ia akan pergi dengan tujuh orang sahabatnya.

“Gue jalan habis malam tahun baruan, bareng sama sahabat-sahabat gue. Gue bakalan bertujuh, dan gue mau puas-puasin liburan gue di sana hahaha,” ungkap Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca menjelaskan ia memilih pergi ke Kamboja dan Vietnam, lantaran kedua negara itu memiliki kuil-kuil bersejarah. Pria berusia 28 tahun itu, mengaku sudah mempersiapkan semua kebutuhannya saat liburan nanti.

Ricky Cuaca sendiri belum mau membuka identitas wanita yang tengah dekat dengannya itu.

(fata/ray)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!