Tangisan Julia Perez Pecah Saat Minta Maaf dan Mohon Didoakan Demi Kesembuhan

redaksi.co.id - Tangisan Julia Perez Pecah Saat Minta Maaf dan Mohon Didoakan Demi Kesembuhan Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez, yang...

46 0

redaksi.co.id – Tangisan Julia Perez Pecah Saat Minta Maaf dan Mohon Didoakan Demi Kesembuhan

Pihak keluarga menggelar pengajian untuk kesehatan dan kesembuhan pedangdut Julia Perez, yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker serviks di rumah sakit.

Pantauan Wartakotalive.com (Tribunnews.com Network) di kediaman ibunda Julia Perez, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016) terlihat lantunan ayat suci sudah berkumandang.

Julia Perez datang dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), ke tempat pengajian yang diadakan oleh pihak keluarga.

Pengajian tersebut digelar bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Julia Perez, yakni Sri Wulansih dan juga sekalian pengajian untuk kesehatan Julia Perez dan keberangkatan umrah.

Dalam pengajian tersebut, wanita yang akrab disapa Jupe itu mengatakan, ia meminta maaf acara pengajian berlangsung sedikit terlambat.

“Assalamualaikum wr wb. Mohon maaf tadi ada keterlambatan. Izin keluar rumah sakitnya memang dipermudah, tapi karena alatnya yanng pertama besar, jadi sekarang dikasih alat yang lebih kecil supaya bisa pergi keluar,” kata Jupe dalam pengajian yang diadakan di musala di dekat rumah ibunda Jupe, di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (29/12/2016).

“Nunggu alat ini (sebuah kotak mirip seperti infusan) hampir dua jam lebih. Tapi alhamdulillah saya bisa keluar sekarang dan ke sini bertemu ibu-ibu, bisa didoain,” sambungnya.

Setelah menjelaskan mengenai perizinan Jupe dari RSCM menuju pengajian, janda Gaston Castano ini menangis meminta doa untuk kesembuhannya.

“Doain ya, Bu. Semoga berkah. Semoga allah menyembuhkan semua penyakit saya,” ungkapnya.

Selain meminta doa untuk kesembuhan, Jupe juga meminta doa untuk keberangkatannya menuju tanah suci mekkah, untuk melangsungkan ibadah umrah.

“Intinya niat dan tujuan kami umrah adalah panggilan, kami diberikan kesempatan kembali menghadap Allah untuk memujanya, berdoa, dan minta ampun atas dosa,” ujar Julia Perez.

Diketahui, Julia Perez akan berangkat umrah ke Mekkah, pada 2 Januari 2016 bersama bintang film Ria Irawan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!