Trump Akui Telah Berbicara Baik-Baik dengan Obama

redaksi.co.id - Trump Akui Telah Berbicara Baik-Baik dengan Obama Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump mengaku sudah melakukan pembicaraan secara baik-baik dengan Barack Obama, pada Rabu...

37 0

redaksi.co.id – Trump Akui Telah Berbicara Baik-Baik dengan Obama

Presiden Amerika Serikat terpilih Donald Trump mengaku sudah melakukan pembicaraan secara baik-baik dengan Barack Obama, pada Rabu (28/12) waktu setempat. Padahal, sebelumnya, dia merasa masa transisinya tidak akan berjalan mulus.

“Dia menelepon saya. Kami telah berbicara sangat-sangat baik, membicarakan hal pada umumnya. Itu panggilan yang sangat-sangat bagus, dan saya benar-benar berpikir kami membahas banyak wilayah,” kata Trump kepada wartawan di Mar-a-Lago Resort, Kamis (29/12).

Dia juga mengakui, staf pengawal mereka masing-masing juga bertindak sangat baik. Dan dia merasa kedua pihak sangat akrab pada saat itu.

Sebelumnya pada Rabu (28/12) waktu setempat, Trump mencuitkan dalam akun Twitternya. “Melakukan yang terbaik untuk mengabaikan pernyataan keras dan hambatan dari Presiden O. Berpikir itu akan menjadi masa transisi yang mulus. TIDAK!”

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!